Internet

8 Karakter Anime Tercantik versi HiTekno.com, Bikin Wibu Klepek-Klepek

Cek apakah waifu kamu masuk dalam daftar karakter anime tercantik ini?

Agung Pratnyawan

Karakter Anime Tercantik. (HiTekno.com)
Karakter Anime Tercantik. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Berikut ini adalah lima karakter anime tercantik versi HiTekno.com yang jadi favorit para wibu. Tak dapat dipungkiri, karakter anime cewek menjadi daya tarik tersendiri bagi para wibu laki-laki.

Bahkan, banyak wibu yang suka halu tentang istri idalam mereka yang mirip dengan karakter anime. Atau bahkan menjadikannya sebagai istri khayalan atau waifu.

Untuk beberapa orang yang tidak terlalu menyukai anime, mungkin terdengar aneh jika melihat orang terlalu menyukai karakter 2D ini.

Akan tetapi bagi para wibu, karakter-karakter anime ini dianggap nyata. Bahkan banyak di antara mereka yang berharap bisa memacari salah satu di antaranya.

Apalagi jika karakter anime tersebut digambarkan penyabar dan cantik oleh para sutradara.

Berikut ini, tim Hitekno.com telah merangkum lima karakter anime tercantik. Pastinya, karakter-karakter ini bisa bikin wibu klepek-klepek.

1. Mio Akiyama

Mio Akiyama - K-On. (Fandom)
Mio Akiyama - K-On. (Fandom)

Penonton serial anime K-On pasti terkesima dengan sosok pemain bass grup band Ho-kago Tea Time ini. Sosok Mio Akiyama yang pintar, cantik, kalem dan berkhrisma ini memang jadi gadis idaman banyak penggemar.

Namun dibalik sosoknya, ternyata ia sosok yang mudah grogi dan penakut. Tetapi kelemahannya itu malah menambah keimutan gadis cantik ini, karena banyak momen tak terlupakan dalam anime K-on terkait sifat-sifat lainnya.

Secara visual juga memiliki karakteristik gadis cantik pada umumnya, bertubuh tinggi, rambut panjang dan lurus berwarna hitam.

2. Rias Gremory

Rias Gremory - High School DxD. (Fandom)
Rias Gremory - High School DxD. (Fandom)

Rias Gremory, salah satu sosok fenomenal yang langsung menggemparkan penonton saat menyaksikan serial anime High School DxD. Sosok yang langsung membuat fans anime ini tak bisa berpaling ke karakter lain.

Tidak perlu banyak penjelasan, sosk Rias Gremory termasuk karakter anime tercantik yang pernah ada.

3. Kaori Miyazono (Your Lie in April - Shigatsu wa Kimi no Uso)

Kaori Miyazono (Your Lie in April - Shigatsu wa Kimi no Uso). (Fandom)
Kaori Miyazono (Your Lie in April - Shigatsu wa Kimi no Uso). (Fandom)

Tidak sekadar cantik, Kaori Miyazono juga sosok yang menyenangkan dan selalu menebar kebahagiaan kepada setiap orang.

Gadis cantik dalam anime Shigatsu wa Kimi no Uso ini juga menjadi sumber semangat orang-orang di sekitarnya. Namun siapa sangka, pemain biola ini menyimpan sesuatu yang tak diduga-duga.

4. Hestia (DanMachi)

Hestia - DanMachi. (Fandom)
Hestia - DanMachi. (Fandom)

Hestia dari serial anime DanMachi menjadi sosok yang langsung mencuri perhatian ketika anime ini tayang. Tidak hanya dari visualnya yang cantik dan imut.

Namun sosoknya yang seharusnya menggambarkan Dewi Hestia dari mitologi Yunani, malah lebih menjadi sosok tsundere.

Hestia juga terkenal dengan senyumnya yang manis, lengkap dengan mata birunya yang memikat.

Bagaimana perlakuan Hestia kepada Bell Cranel sebagai tokoh utama juga membuat para fans gemas hingga menjadikannya sebagai waifu.

5. Hyuga Hinata (Naruto)

Hyuuga Hinata - Naruto. (Fandom)
Hyuuga Hinata - Naruto. (Fandom)

Sejak awal anime Naruto tayang, mungkin sosok Sakura lebih banyak ditambilkan sebagai karakter cantik yang mempesona. Namun seiring waktu, malah sosok Hyuuga Hinata yang tumbuh menjadi wanita cantik nan menawan.

Terlebih bagaimana kisah cinta dengan Naruto berujung manis menjadi sebuah keluarga dengan dua anak.

Apalagi karakter ini digambarkan sebagai sosok anggun dan penyabar. Banyak lho, wibu yang berharap punya istri layaknya Hinata ini.

6. Kaga Kouko (Golden Time)

Kaga Kouko - Golden Time. (Fandom)
Kaga Kouko - Golden Time. (Fandom)

Berasal dari serial anime romantis Golden Time, siapa sangka sosok Kaga Kouko ini memiliki banyak penggemar. Bisa jadi kamu yang menyukai cewek blasteran, aktif, pantang menyerah, namun bersikap manis.

Di awal serial anime ini sosok Kaga Kouko memang terkesan sebagai gadis cantik namun menyebalkan. Terutama bagaimana sikapnya kepada tokoh utama.

Namun seiring waktu, penonton Golden Time akan dibuat bingung memilih antara gadis blasteran ini dengan pesaing utamanya.

Secara visual, Kaga Kouko digambarkan sebagai cewek tinggi berkaki jenjang dengan warna rambut pirang. Kaouko tidak kalem, namun hal tersebut justru membuatnya makin menarik.

Kecantikan yang dipancarkan dari karakter satu ini, bisa membuat para pria tidak berkedip.

7. Sento Isuzu (Amagi Brilliant Park)

Sento Isuzu - Amagi Brilliant Park. (Fandom)
Sento Isuzu - Amagi Brilliant Park. (Fandom)

Pada anime berjudul Amagi Briliant Park ini, Sento Isuzu digambarkan sebagai sosok yang sederhana.

Ia adalah penjaga salah satu taman hiburan terkenal di kotanya. Namun berkat kecantikannya, taman hiburan tersebut jadi sangat ramai.

Isuzu punya mata yang indah, hidung mancung dengan muka imut menggemaskan. Karakter ini juga pacar impian para wibu lho.

8. Mikasa Ackerman (Shingeki No Kyojin)

Mikasa Ackerman - Attack on Titan. (Fandom)
Mikasa Ackerman - Attack on Titan. (Fandom)

Kalau wanita manis dan keibuan adalah idaman kamu, Mikasa Ackerman bukan pilihan tepat. Namun jika kamu mencari sosok wanita perkasa nan dingin dan misterius maka tim Hitekno.com yakin jika Mikasa Ackerman ini akan mencuri hatimu sejak pandangan pertama.

Mikasa Ackerman  sebenarnya bukan tokoh utama pada anime Shingeki No Kyojin, ia hanya tokoh pendamping.

Namun karena kecantikannya, ia mendapat tempat tersendiri di hati penggemar. Juga dengan sikapnya yang dingin membuat Mikasa Ackerman membuatnya makin misterius.

Itulah lima karakter anime tercantik versi HiTekno.com ini. Ada idolamu nggak?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait