Internet

Majikan Rekam ART Ketika Pulang, Tak Sangka Seperti Ini yang Jemput

Majikannya aja sampai ngumpet-ngumpet mau rekam ART ini pulang dijemput siapa.

Agung Pratnyawan

ART pulang dijemput mobil (tiktok.com/@susan.huanggg)
ART pulang dijemput mobil (tiktok.com/@susan.huanggg)

Hitekno.com - Beredar video yang mengklaim seorang majikan tengah merekam asisten rumah tangga (ART) tengah pulang. Rekaman ini ramai jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Nampak dalam video viral yang dipostingkan akun tiktok @susan_huanggg, nampak ART tersebut pulang dengan dijemput menggunakan mobil.

Dikutip HiTekno.com dari Suara.com, lewat video yang diunggah Sabtu (11/12/21), ia merekam ART yang tengah pulang dari rumahnya. Mulanya ART tersebut jalan kaki dan mengenakan payung.

"ART kalian balik jalan kaki dan kehujanan?" tulis akun tersebut.

"ART aku mah dijemput sama lakinya pakai mobil," imbuhnya.

Namun sesampainya di jalan raya, ART tersebut dijemput oleh mobil yang tak lain adalah suaminya sendiri.

"Gue sebagai majikan sembunyi-sembuynyi rekamin dia naik mobiil, iyakan," tulis akun tersebut.

"ART aku kerja hanya sekadar hobi aja ngegosip sama gue, duitnya mah banyak bejibun," imbuhnya.

ART pulang (tiktok.com/@susan.huanggg)
ART pulang (tiktok.com/@susan.huanggg)

Pada unggahan tersebut ia kembali meyakinkan bahwa yang menjemput ARTnya ada suami ART, bukan taksi online.

"Tolong ya, ini bukan grab, itu lakinya. Fix mbak bukan ART abal-abal ART high class, tapi kalau perjalanan jauh dia tetap ART uang muntah di mobil," tulis akun tersebut.

Komentar Netizen

Video viral di media sosial yang telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali itu mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Gimana duit enggak terkumpul kebutuhan makan minum sabun obat ditanggung bos biar ART atau suster soal gaji mantab," komentar netizen.

"Aku pernah punya ART, yang suaminya trnyata bos sawit di pedalaman Mahakam, buset kan? kena mental aku karrna dia dijmput pake mobil double cabin Hi-Lux," imbuh netizen lain.

"Ibuku juga ART tapi di rumah juga punya mobil dan kami berkecukupan. Ibu bekerja jadi ART cuman cari kesibukan katanya," tambah lainnya.

"Itu tanda mbaknya ART bagus, semangat kerja biarpun jadi ART enggak malu padahal orang mampu, salut sama artnya," timpal netizen lain.

"Tetanggaku juga punya mobil suaminya kerja grab mobil punya sendri. Anak-anaknya masuk pesantren yang bayarnya lumayan, tapi istrinya enggak malu kerja jadi ART," tulis netizen.

Selain ditonton jutaan kalivideo tersebut juga disukai lebih dari 200 ribu kali. Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, kisah ART pulang dijemput suami dengan mobil yang jadi sorotan netizen. (BeritaHits.id/ Fita Nofiana).

Berita Terkait