Internet

Soroti Mobil di Foto Liburan Keluarga Tahun 1977, Netizen: Konglomerat Ini

Setelah unggahan mengenai foto liburan keluarga tahun 1977 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan.

Amelia Prisilia

Liburan keluarga tahun 1977. (instagram/perfectlifeid)
Liburan keluarga tahun 1977. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Foto sebuah keluarga yang sedang liburan di Bedugul, Bali menjadi perbincangan usai viral. Mobil di foto jadul ini rupanya menjadi sorotan netizen yang menyebut jika kendaraan tersebut dijual dengan harga yang mahal pada zamannya.

Menjadi viral di Instagram, foto keluarga yang sedang liburan di Bali ini diunggah oleh pemilik akun @perfectlifeid pada Jumat (30/7/2021) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1977. Saat itu, keluarga kecil ini sedang asyik liburan ke puncak Bedugul, Tabanan, Bali.

Seorang ibu dengan tiga orang anaknya nampak duduk di atas rumput. Tepat di belakang keempatnya, nampak sebuah mobil berwarna putih yang terparkir sebagai background foto.

''Potret nostalgia liburan keluarga di kawasan wisata puncak Bedugul, Tabanan, Bali tahun 1977'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Liburan keluarga tahun 1977. (instagram/perfectlifeid)
Liburan keluarga tahun 1977. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan mengenai foto liburan keluarga tahun 1977 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @perfectlifeid.

''Konglomerat ini'' balas netizen yang fokus ke mobil milik keluarga tersebut.

''Itu mobil harganya ngalahin Avanza sekarang'' komentar akun lainnya.

''Mobil Holden-nya nggak nahan euy'' ungkap netizen membalas.

''Sultan dan sultani pada zamannya'' tulis akun lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto liburan keluarga tahun 1977 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait