Internet

Foto Keluarga di Bali Tahun 1968, Mobil Mewah Ini Jadi Sorotan Netizen

Unggahan mengenai foto keluarga di Bali tahun 1968 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Amelia Prisilia

Foto keluarga di Bali tahun 1968. (instagram/perfectlifeid)
Foto keluarga di Bali tahun 1968. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Foto keluarga yang diambil tahun 1968 lalu mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. Menjadi perbincangan, mobil mewah di foto jadul ini lalu menjadi sorotan netizen.

Unggahan mengenai foto keluarga tahun 1968 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (18/11/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan tersebut, foto jadul ini diambil di Bali pada tahun 1968 lalu. Nampak di foto, sebuah keluarga sedang mengabadikan momen manis saat sedang berkumpul.

''Potret nostalgia sebuah keluarga di Bali berpose dengan latar mobil Impala di tahun 1968'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Tepat di belakang keluarga ini terdapat mobil mewah bermerek Impala berwarna orange putih yang terparkir dan digunakan sebagai background foto keluarga tersebut. Pada masanya, mobil dengan merek ini jarang dimiliki karena dijual dengan harga mahal.

Foto keluarga di Bali tahun 1968. (instagram/perfectlifeid)
Foto keluarga di Bali tahun 1968. (instagram/perfectlifeid)

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto keluarga di Bali tahun 1968 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang terpesona dengan mobil mewah di foto tersebut.

''Mobil Impala 1962 di tahun 1968 termasuk mobil baru dan pasti orang kaya pemiliknya'' balas netizen.

''Mobil Impala, ajib dinaikin kaya naik pesawat euy. Dulu suka naik diajak tetanggaku yang punya mobil tersebut'' komentar akun lainnya.

''Pasti sultan ya min, tahun segitu udah pakai mobil, mobil import lagi'' ungkap netizen membalas.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai foto keluarga di Bali tahun 1968 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.800 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

Berita Terkait