Internet

Sinetron Tahun 1990 Ungkap Momen PDKT Remaja, Netizen Soroti Hal Ini

Setelah penggalan video sinetron tahun 1990 ini viral di Instagram, kolom balasan unggahan ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar.

Amelia Prisilia

Sinetron jadul tahun 1990. (instagram/jadoel.ig)
Sinetron jadul tahun 1990. (instagram/jadoel.ig)

Hitekno.com - Penggalan video sinetron tahun 1990 menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram. Dalam video tersebut, nampak seorang siswa yang mencoba PDKT dengan seorang siswi cantik. Usai vidoe ini viral, berbagai reaksi lalu diberikan netizen.

Video sinetron jadul tahun 1990 ini diunggah oleh akun @jadoel.ig dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (14/11/2021) lalu. Beberapa hal kecil di video ini lalu menjadi sorotan netizen.

''Cantik alami wanita zaman dulu'' tulis keterangan unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak suasana sekolah tahun 1990 di film berjudul 'Blok M'. Seorang pria yang berdiri di depan gerbang sekolah lalu mencoba mengajak siswi incarannya untuk pulang bersama dengannya.

Sayangnya, tawaran siswa yang ingin PDKT ini justru ditolak mentah-mentah. Siswi cantik tersebut lebih memilih untuk pulang sendiri menggunakan taksi yang ia panggil.

Sinetron jadul tahun 1990. (instagram/jadoel.ig)
Sinetron jadul tahun 1990. (instagram/jadoel.ig)

Setelah penggalan video sinetron tahun 1990 ini viral di Instagram, kolom balasan unggahan akun @jadoel.ig lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen yang salah fokus dengan tas mirip koper yang dibawa oleh siswa tersebut.

''Anak SMA pakai koper?'' tulis netizen di kolom komentar tersebut.

''Bawa koper segede gaban, mo sekolah apa mau jualan obat?'' komentar akun lainnya.

''Iya, emang lagi musimnya dulu bang. Selain celana alien workshop/mambo, ane dulu pakai koper merk president pas SD kelas 3 bang tahun 1994'' balas netizen menjelaskan tren ini.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan video sinetron jadul tahun 1990 ini lalu sudah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait