Internet

Liat Aksi Romantis Pemotor Ini ke Pasangannya, Berujung Perdebatan Netizen

Netizen ramai berdebat soal apa yang dilakukan pria ini kepada pasangannya.

Agung Pratnyawan

pasangan romantis (tiktok.com/@yamahafriendsofficial)
pasangan romantis (tiktok.com/@yamahafriendsofficial)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video menampilkan aksi romantis seorang pria bermotor kepada pasangannya. Namun aksi tersebut malah ramai tuai perdebatan netizen.

Berawl dari video yang diunggah akun @yamafrineds di Tiktok, beragam tanggapan netizen pada aksi romantis pria tersebut.

Pada video viral di media sosial tersebut, sepasang laki-laki dan perempuan tengah berbocengan. Namun tiba-tiba sang pria menghentikan sepeda motor miliknya. 

"Enggak sengaja ketemu pasangan tiba-tiba berhenti di jalan," tulis akun TikTok tersebut. 

"Eh ternyata sendal ceweknya putus, si cowoknya langsung gercep banget," imbuh netizen lain. 

pasangan romantis (tiktok.com/@yamahafriendsofficial)
pasangan romantis (tiktok.com/@yamahafriendsofficial)

Pria tersebut langsung turun dari sepeda motor, ia melepaskan sepatunya. Kemudian mengganti sepatu yang ia pakai dengan sendal putus milik ceweknya. 

"Langsung dipakaiin sepatu cowoknya dong, beruntung banget mbaknya dapat cowok yang bisa ngetreat kayak gini," tulis akun tersebut. 

"Hal sesimpel ini kadang bikin kita jadi tambah sayang sama pasangan enggak sih guys," tambahnya. 

"Happy banget mereka berdua, longlast yaa," timpal akun tersebut. 

pasangan romantis (tiktok.com/@yamahafriendsofficial)
pasangan romantis (tiktok.com/@yamahafriendsofficial)

Video viral di media sosial yang ditonton lebih dari 4 juta kali itu mendapatkan berbagai respons dari netizen. 

"Tersanjung si liatnya salut, tapi kalau pengalaman aku kalau udah nikah pasti disalahin sama suami," komentar netizen. 

"Beli di mana sih ngab cowok yang peduli begitu," imbuh netizen lain. 

"Cowoknya peduli banget, tapi menurut gua pribadi, mending gua pakai sendal putus begitu daripda cowok gua yang nyetir tapi enggak pakai alas, takut kena aspal," tulis netizen. 

"Padahal yang ceweknya enggak harus diganti sendalnya karena boncengan di belakang..lah cowoknya bawa motor. Terlalu berlebihan kalau begini," tambah netizen. 

Selain ditonton lebih dari 4 juta kali, video tersebut juga telah disukai lebih dari 400 ribu kali. 

Dalam berkendara sepeda motor, pengendara lebih disarankan untuk mengenakan sepatu. Hal ini untuk meminimalisir efek jika terjadi kecelakaan. 

Selain itu, pengguna sepatu lebih terjamin tidak licin saat berada di atas footstep sepeda motor. Apalagi saat motor berhenti dan kaki harus menopang. 

Itulah video viral di media sosial, aksi romantis pemotor kepada pasangannya yang menuai perdebatan netizen. (BeritaHits.id/ Fita Nofiana).

Berita Terkait