Internet

Heboh Harga Tiket Pesawat ke Bali Ratusan Juta, Netizen Malah Bilang Gini

Apakah benar harga tiket pesawat semahal ini?

Agung Pratnyawan

Heboh Harga Tiket Pesawat ke Bali Ratusan Juta. (TikTok)
Heboh Harga Tiket Pesawat ke Bali Ratusan Juta. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial video terkait harga tiket pesawat ke Bali yang mencapai ratusan juta rupiah. Melihatnya netizen pun ramai seketika.

Seperti diketahui, akhir tahun semakin dekat. Banyak orang mencari cara untuk menutup tahun 2021 dengan berlibur.

Namun ada kisah menarik yang datang dari akun TikTik @erdywnsyh. Dalam video TikTok yang diunggah, pengguna tersebut memamerkan harga tiket pesawat yang tidak masuk akal.

Untuk rute penerbangan Jakarta ke Denpasar, pengguna disajikan pilihan harga tiket mulai Rp 170 juta hingga Rp 240 jutaan. Tentu saja harga tersebut tidak bisa dibilang wajar. 

"TOLONG ini harga nya ga masuk akal sama sekali tujuan jkt-bali dengan harga 244.007.800 dengan kelas EKONOMI, harga segitu gue udah ke korea," tulisnya.

Diduga situs penjualan tiket pesawat maskapai penerbangan tersebut sedang mengalami bug atau yang tidak sesuai dengan pada saat kondisi normal.

Akan tetapi yang tak kalah menarik perhatian adalah komentar netizen pada postingan tersebut.

Heboh Harga Tiket Pesawat ke Bali Ratusan Juta. (TikTok)
Heboh Harga Tiket Pesawat ke Bali Ratusan Juta. (TikTok)

Netizen banyak melontarkan berbagai opini yang bikin ngakak soal harga tiket pesawat dalam video viral di media sosial tersebut.

Salah satunya adalah tentang spesifikasi dan tempat transit yang mungkin akan didapatkan oleh orang yang membeli tiket tersebut.

"Wajar aja sih menurut gue kalau transitnya di mars," tulis salah satu netizen.

"Jangan salah kak, di dalamnya nanti akan banyak ditemukan beragam fasilitas. Ada yang terjun bebas tanpa parasut hingga atraksi pesawat terbalik."

"Itu mungkin jalannya muter tidak langsung ke bali, tapi lewat Singapura, Thailand, China, Filipina, Sulawesi baru ke Bali," tambah yang lain.

Dari hasil penelusuran tim Hitekno.com, daftar harga tiket Jakarta - Denpasar yang viral tersebut kini sudah tidak lagi tersedia.

Akan tetapi buat kamu yang ingin liburan ke Bali dalam waktu dekat, masih ada banyak pilihan penerbangan yang menawarkan harga masuk akal kok.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, soal harga tiket penerbangan yang tidak masuk akal. Apakah benar sedang mengalami masalah situsnya?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait