Internet

Bongkar-bongkar Kamar Anak, Ibu Syok Temukan Barang Tak Terduga Ini

Untuk apa benda ini ada di kamar anak?

Agung Pratnyawan

Gerebek Kamar Anak, Ibu Syok Temukan Barang-barang Unik di Kamarnya (TikTok)
Gerebek Kamar Anak, Ibu Syok Temukan Barang-barang Unik di Kamarnya (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan momen seorang ibu tengah bongkar-bongkar kamar anak. Lihat apa saja yang ditemukannya di sana.

Nampak dalam video viral tersebut, ibu ini kaget temukan barang tak terduga di kamar anak yang membuatnya bingung.

Kisah tersebut dibagikan oleh salah satu pemilik akun TikTok belum lama ini. Sedikitnya, 150 ribu pengguna TikTok telah menyaksikan video viral di media sosial tersebut.

"Gerebek kamar anak bujangku, penasaran ada apa aja," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan, seperti dikutip oleh HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video viral tersebut, tampak sang ibu masuk ke dalam kamar anak laki-lakinya untuk melihat-lihat. Ia menuju ke arah meja belajar anaknya itu.

Gerebek Kamar Anak, Ibu Syok Temukan Barang-barang Unik di Kamarnya (TikTok)
Gerebek Kamar Anak, Ibu Syok Temukan Barang-barang Unik di Kamarnya (TikTok)

Selayaknya meja belajar pada umumnya, di sana terdapat alat tulis dan juga buku. Namun, ada barang yang menarik perhatian sang ibu.

Ia melihat dua buah kotak transparan berada di meja. Karena penasaran, ia mengambil kotak tersebut dan membukanya.

Sang ibu terkejut setelah melihat isinya. Ia menjumpai banyak gambar-gambar tokoh kartun atau anime di sana. Tak hanya itu, di atas gambar-gambar tersebut terdapat angka-angka.

"Dia gambar kayak gini terus digunting-gunting dikasih harga kayak gitu," tulis sang ibu.

Melihat potongan-potongan gambar yang bertuliskan angka, sang ibu langsung bingung. Ia menduga anaknya menjual gambar-gambar tersebut.

Gerebek Kamar Anak, Ibu Syok Temukan Barang-barang Unik di Kamarnya (TikTok)
Gerebek Kamar Anak, Ibu Syok Temukan Barang-barang Unik di Kamarnya (TikTok)

"Maksudnya apa ya... apa dia jualin nih gambar-gambar. Emaknya auto bingung mana disimpan rapi banget lagi," ungkapnya.

"Ada yang tahu ini untuk apa, kasih tahu mak'e dong."

Melihat video viral di media sosial tersebut, netizen memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka berpendapat sang ibu harus izin untuk memasuki kamar sang anak.

Gerebek Kamar Anak, Ibu Syok Temukan Barang-barang Unik di Kamarnya (TikTok)
Gerebek Kamar Anak, Ibu Syok Temukan Barang-barang Unik di Kamarnya (TikTok)

Ada pula netizen yang menjelaskan kegunaan dari angka-angka di atas tokoh kartun atau anime itu.

"Sedikit saran bun, mending izin masuk kamar, jangan main periksa, kita hargai privasi anak mending datang sebagai sahabat, terus tanyakan langsung," ujar netizen.

"Itu kayaknya bukan harga... tapi semacam kekuatan super hero itu deh... coba tanyakan aja ke anaknya bun," ungkap netizen.

"Angka-angka itu power/kekuatan hero yang ada di gambarnya," tulis netizen.

"Itu namanya berkreasi, belum tentu dijual juga sama dia. Dunia imajinasi hanya dia yang tahu, biarkan aja bun, bakatnya bagus itu bun, didukung terus," tutur netizen.

"Rapi bener kamar anak bujang," ucap netizen.

Itulah video viral di media sosial, betapa kagetnya ibu ini temukan benda tak terduga di kamar anak tersebut. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait