Perempuan COD Nggak Bayar Diteriaki "Ketiak Hitam", Ternyata Akting

"S3 Marketing tingkat dewa," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta
Rabu, 03 November 2021 | 18:55 WIB
Video viral mengenai ibu yang marah-marah dan diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok)

Video viral mengenai ibu yang marah-marah dan diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok)

Hitekno.com - Netizen dihebohkan dengan seorang perempuan yang tak mau membayar COD sehingga diteriaki oleh kurir dengan kalimat "ketiak hitam". Rupanya video viral tersebut hanya akting untuk keperluan iklan produk saja.

Sebelum ini, netizen dibuat emosi dengan seorang perempuan yang marah-marah karena tak mau membayar barang pesanan.

"Pokoknya saya maunya yang besar. Saya nggak mau bayar. Itu terserah Anda. Ini apaan rekam-rekam saya teriak maling lho mas," kata sang perempuan sembari marah-marah.

Baca Juga: Deretan Meme Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Auto Bikin Ngakak!

"Bayar dong bu masak nggak mau. Yang ini kan udah dibuka bu. Tugas saya kan memang ngantar. Cuma 99 ribu aja nggak mau bayar. Ibu pesan apa ini Gl*ws*l* Gl*ws*l* , ketiak ibu hitam ya?" kata sang kurir.

Sang perempuan langsung marah besar dan mencoba menyerang menggunakan tangan. Postingan video ini diunggah oleh akun TikTok @riskysaputra__. Video berhasil viral setelah ditonton lebih dari 19 juta kali dan memperoleh 1,6 juta tanda suka.

Video viral mengenai ibu yang marah-marah hingga diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok/ @riskysaputra__)
Video viral mengenai ibu yang marah-marah hingga diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok/ @riskysaputra__)

Video semakin viral setelah diunggah oleh banyak fanspage di Twitter atau Instagram. Melalui pernyataan dalam kolom komentar, akun @riskysaputra__ mengaku bahwa video itu merupakan iklan yang dipotong sehingga bukan kejadian sebenarnya.

Baca Juga: Bocil Ketiduran Sambil Pegang Sepeda, Endingnya Bikin Netizen Geli

"Jadi ini iklan yang saya cut. Yang punya video @glows*l* pemutih ketiak. Mohon maaf jika menyebabkan kesalahpahaman," kata @riskysaputra__.

Setelah ditelusuri, video serupa awalnya memang diunggah oleh akun yang memasarkan Glows*l*, produk pemutih ketiak. Postingan asli merupakan iklan video berjudul "Drama Kurir COD".

"Terjadi lagi, kurir COD dicaci maki," tulis akun @glows*l*. Setelah drama yang berlangsung antara perempuan dan seorang kurir, akun tersebut kemudian memamerkan produk berupa spray pemutih ketiak dan selangkangan.

Baca Juga: Draken Versi "Kearifan Lokal" Sapa Warga, Reaksi Bocil Bikin Netizen Geli

Video viral mengenai ibu yang marah-marah hingga diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok/ @riskysaputra__)
Video viral mengenai ibu yang marah-marah hingga diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok/ @riskysaputra__)

Banyak netizen yang awalnya marah justru geli setelah tahu bahwa itu hanyalah akting untuk iklan. Tak sedikit yang memuji strategi pemasaran produk menggunakan drama seperti itu.

"Gue udah serius loh, mau siap hujat," kata @U**i.

"Wkwk, strategi marketingnya GG," komentar @la**nanoppai.

Baca Juga: Belum Bekerja tapi Ditawari Pinjol, Curhatan Cewek Ini Malah Bikin Ngakak

"S3 Marketing tingkat dewa," puji @Man**ia**asa.

Itulah tadi fakta video viral mengenai cacian kurir "ibu ketiak hitam" yang bikin netizen heboh, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait
TERKINI

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB
Tampilkan lebih banyak