Internet

Perempuan COD Nggak Bayar Diteriaki "Ketiak Hitam", Ternyata Akting

"S3 Marketing tingkat dewa," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Video viral mengenai ibu yang marah-marah dan diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok)
Video viral mengenai ibu yang marah-marah dan diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok)

Hitekno.com - Netizen dihebohkan dengan seorang perempuan yang tak mau membayar COD sehingga diteriaki oleh kurir dengan kalimat "ketiak hitam". Rupanya video viral tersebut hanya akting untuk keperluan iklan produk saja.

Sebelum ini, netizen dibuat emosi dengan seorang perempuan yang marah-marah karena tak mau membayar barang pesanan.

"Pokoknya saya maunya yang besar. Saya nggak mau bayar. Itu terserah Anda. Ini apaan rekam-rekam saya teriak maling lho mas," kata sang perempuan sembari marah-marah.

"Bayar dong bu masak nggak mau. Yang ini kan udah dibuka bu. Tugas saya kan memang ngantar. Cuma 99 ribu aja nggak mau bayar. Ibu pesan apa ini Gl*ws*l* Gl*ws*l* , ketiak ibu hitam ya?" kata sang kurir.

Sang perempuan langsung marah besar dan mencoba menyerang menggunakan tangan. Postingan video ini diunggah oleh akun TikTok @riskysaputra__. Video berhasil viral setelah ditonton lebih dari 19 juta kali dan memperoleh 1,6 juta tanda suka.

Video viral mengenai ibu yang marah-marah hingga diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok/ @riskysaputra__)
Video viral mengenai ibu yang marah-marah hingga diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok/ @riskysaputra__)

Video semakin viral setelah diunggah oleh banyak fanspage di Twitter atau Instagram. Melalui pernyataan dalam kolom komentar, akun @riskysaputra__ mengaku bahwa video itu merupakan iklan yang dipotong sehingga bukan kejadian sebenarnya.

"Jadi ini iklan yang saya cut. Yang punya video @glows*l* pemutih ketiak. Mohon maaf jika menyebabkan kesalahpahaman," kata @riskysaputra__.

Setelah ditelusuri, video serupa awalnya memang diunggah oleh akun yang memasarkan Glows*l*, produk pemutih ketiak. Postingan asli merupakan iklan video berjudul "Drama Kurir COD".

"Terjadi lagi, kurir COD dicaci maki," tulis akun @glows*l*. Setelah drama yang berlangsung antara perempuan dan seorang kurir, akun tersebut kemudian memamerkan produk berupa spray pemutih ketiak dan selangkangan.

Video viral mengenai ibu yang marah-marah hingga diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok/ @riskysaputra__)
Video viral mengenai ibu yang marah-marah hingga diteriaki ketiak hitam saat COD ternyata hanya iklan. (TikTok/ @riskysaputra__)

Banyak netizen yang awalnya marah justru geli setelah tahu bahwa itu hanyalah akting untuk iklan. Tak sedikit yang memuji strategi pemasaran produk menggunakan drama seperti itu.

"Gue udah serius loh, mau siap hujat," kata @U**i.

"Wkwk, strategi marketingnya GG," komentar @la**nanoppai.

"S3 Marketing tingkat dewa," puji @Man**ia**asa.

Itulah tadi fakta video viral mengenai cacian kurir "ibu ketiak hitam" yang bikin netizen heboh, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait