Internet

Dapat Tugas Sekolah, Tanaman yang Dibawa Bocah Ini Bikin Salfok

Totalitas tanpa batas.

Rezza Dwi Rachmanta

Bocah yang memnbawa tanaman dengan ukuran tak biasa ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @putriae11)
Bocah yang memnbawa tanaman dengan ukuran tak biasa ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @putriae11)

Hitekno.com - Tugas praktik pada masa-masa sekolah tentu memiliki kenangan tersendiri bagi orang dewasa. Seorang bocah yang membawa tanaman dengan ukuran tak biasa ini sukses bikin netizen bernostalgia.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @putriae11 membagikan momen ketika seorang bocah laki-laki membawa tanaman berukuran besar ke depan kelas.

"Muride pada bersemangat gowo sak wit-wite gedhe pisan (Muridnya pada bersemangat membawa pohon-pohonnya sekalian besar banget)," tulis @putriae11 pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 275 ribu kali dan memperoleh 16 ribu tanda suka. Kita dapat melihat seorang guru yang berbicara pada murid setelah bocah itu membawa tanaman ke depan kelas.

Sang guru nampak memandangi bagian tanaman dari bawah hingga ujung atas. "Ketika Bu Guru menyuruh muridnya ke sekolah membawa contoh tanaman vegetatif buatan," tulis @putriae11 melalui keterangan di dalam video.

Bocah yang memnbawa tanaman dengan ukuran tak biasa ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @putriae11)
Bocah yang memnbawa tanaman dengan ukuran tak biasa ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @putriae11)

Tanaman yang dibawa sang bocah diketahui memiliki ukuran yang cukup tinggi. Meski diposisikan miring, namun tinggi tanaman itu sudah melebihi papan tulis di dekatnya.

Tanaman kemungkinan dapat menyentuh foto presiden apabila diposisikan secara tegak. Sebagai perbandingan, bocah perempuan yang melintas membawa tanaman tak lebih setengah dari tinggi tumbuhan milik bocah laki-laki.

Netizen auto bernostalgia mengingat masa-masa di mana mereka disibukkan dengan tugas praktik saat sekolah. Sudah menjadi rahasia umum bahwa orangtua biasanya ikut "turun tangan" ketika sang anak memperoleh tugas dari sekolah.

Video viral mengenai bocah yang membawa tanaman berukuran besar ke sekolah ini memancing beragam komentar dari netizen.

Bocah yang memnbawa tanaman dengan ukuran tak biasa ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @putriae11)
Bocah yang memnbawa tanaman dengan ukuran tak biasa ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @putriae11)

"Di balik semua itu, emaknya kalau nggak bapaknya effort suruh manjat," pendapat @M**ym*i.

"Gue dulu tiap disuruh bawa tanaman kagak pernah dibolehin sama bapak, katanya jangan nanti diambil gurumu (emoticon menangis)," balas @e**ts.

"Kalau aku malah kasihan orangtuanya mereka pasti repot nyariin..hehe," komentar @S**a.

"Nggak salah sih, tapi nggak bener juga..huhu," tulis @B**ng.

"Biar nilainya gede. Semangat belajarnya gede," tulis @P**retSenja.

Itulah tadi video viral mengenai bocah yang membawa tanaman berukuran tak biasa ke sekolah sehingga bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui LINK INI). 

Berita Terkait