Internet

Lihat Bocah Main dan Tumpahkan Susu Bubuk, Netizen: Nggak Jajan Sebulan Dek

Sudah puas mainan "saljunya" dek?

Rezza Dwi Rachmanta

Bocah yang menumpahkan susu bubuk ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nayznr)
Bocah yang menumpahkan susu bubuk ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nayznr)

Hitekno.com - Tingkah laku bocah yang tak terduga seringkali membuat orang dewasa geli dan emosi. Seorang bocah yang asyik bermain dengan menggunakan susu bubuk ini sukses menarik perhatian netizen.

Penggguna TikTok dengan akun bernama @nayznr membagikan momen saat kamar menjadi kotor. Rupanya terdapat seorang bocah yang cukup polos bermain dengan susu bubuk.

"Nangis," tulis @nayznr pada caption-nya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 490 ribu tanda suka.

Entah bagaimana kronologinya, sang bocah nampak terdiam di dekat tembok dengan tangan dan kaki berlumuran susu bubuk. Ketika dijauhkan oleh orang dewasa di sampingnya, sang bocah seakan tak rela dan masih mencoba untuk bermain.

Kita juga dapat melihat seorang perempuan yang nampak memberikan wajah cemberut kepada bocah polos tersebut. Video turut memperlihatkan isi kaleng susu sudah terkuras karena digunakan sebagai alat untuk bermain.

Bocah yang menumpahkan susu bubuk ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nayznr)
Bocah yang menumpahkan susu bubuk ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nayznr)

Banyak netizen menyayangkan kejadian itu karena harga susu formula untuk balita tentu tidak murah. Tak sedikit netizen yang merasa geli dengan wajah tak berdosa sang bocah ketika asyik memainkan susu bubuk.

Pemilik akun @nayznr memang rajin mengunggah momen keponakan saat bertingkah kocak. Netizen menyeletuk bahwa bocah tersebut kemungkinan tak diberi jajan karena telah menuangkan semua bubuk susu di dalam kaleng. Video viral mengenai tingkah bocah yang tak terduga ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Adiknya be like: emang aku ada salah apa ya kak?" canda @R*z*a.

"Definisi beban sejak kecil..wkwk," tulis @F*rd**im*k.

Bocah yang menumpahkan susu bubuk ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nayznr)
Bocah yang menumpahkan susu bubuk ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nayznr)

"Nggak jajan sebulan ya dek," komentar @th*l**eo*gt.

"Bebel*c itu (emoticon menangis). Harganya lumayan mahal kalau di minimarket," kata @Z**l.

"Susu mahal itu. Gue pernah disuruh bikinin susu ke keponakan, nggak sengaja jatuh satu sendok, eh terus diomelin. Nih adiknya malah kayak mainan salju..huhu," curhat @urs**lov*d.

Video viral mengenai bocah polos yang bermain dengan susu bubuk bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait