Internet

Gambar Bungkus Mi Instan Seperti Ini, Nilai dari Dosen Bikin Netizen Kaget

"Gue kira mi beneran tadi woi," komentar salah seorang netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)
Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)

Hitekno.com - Mi instan merupakan salah satu menu makanan kesukaan masyarakat di Tanah Air. Video yang menampakkan hasil gambar bungkus mi instan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @saveri10 membagikan momen saat ia merekam gambar bungkus mi instan berwarna hijau. "Buruk (emoticon menangis)," tulis @saveri10 caption-nya.

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 200 ribu tanda suka. Tak sedikit netizen yang awalnya mengira bahwa itu adalah bungkus mi instan asli.

Namun mereka segera tersadar mengingat bungkus mi instan itu menempel pada sebuah kertas gambar. Pengungah postingan nampak mencoba membuat ilustrasi bungkus Ind*m*e rasa "Mi Goreng Aceh".

Banyak netizen yang menilai bahwa gambar tersebut sudah bagus. Bagaimana tidak, beberapa di antara mereka merasa bahwa gambar itu sudah menyerupai bungkus aslinya.

Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)
Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)

Meski begitu, sang dosen sepertinya tak sependapat dengan penilaian netizen. Setelah rekaman video memperlihatkan sisi samping, netizen nampak salfok dengan nilai yang diberikan oleh dosen.

"Nilai 45. Pewarnaan masih buruk, tergesa-gesa," tulis sang dosen pada bagian kolom penilaian. Tugas dengan jenis 3D Animation ini memancing berbagai pendapat dari netizen.

Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)
Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)

Sebagian netizen justru bercanda bahwa kemungkinan sang dosen menyukai mi instan merek sebelah. Tak sedikit yang menyeletuk bahwa dosen itu kemungkinan menyukai rasa ayam bawang dibandingkan mi goreng Aceh.

Banyak netizen yang mengapresiasi hasil karya @saveri10 meski ia tak mendapatkan nilai sempurna dari sang dosen. Jika tak memperhatikan secara saksama, maka gambar dengan efek 3D itu justru dikira bungkus mi instan sebenarnya. Video viral mengenai hasil gambar bungkus mi instan memperoleh beragam komentar dari netizen.

"Gue kira mi beneran tadi woi (emoticon menangis)," kata @e*p*td**em*er.

Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)
Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)

"Woi lah, udah bagus itu. Gue gambar sekali udah habisin penghapus sampai kotor tuh meja," pendapat @K*D**aa.

"Mungkin dosennya lebih suka Mie S*d*p," tulis @V**ry.

"Dosennya pasti tim Ind*m*e rasa ayam bawang," canda @s.**no*al.

"Gambarnya udah bagus tapi menurut gue pewarnaan emang kurang sih. Awalnya gue kira Indomie bekas yang udah bertahun-tahun, wkwk," komentar @A**a**dhif.

Video viral mengenai gambar bungkus mi instan yang bikin netizen salfok dapat dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait