ShopeePay Luncurkan 11.11 Big Deals, Tawarkan Apa Saja?

Kampanye ini ditujukan untukmendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan pengguna di seluruh Indonesia.

Agung Pratnyawan
Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:08 WIB
ShopeePay 11.11 Big Deals. (ShopeePay)

ShopeePay 11.11 Big Deals. (ShopeePay)

Hitekno.com - ShopeePay kembali bersiap menggelar promo menarik. Yakni kampanye terbesar di tahun ini, ShopeePay 11.11 Big Deals yang akan digelar mulai 28 Oktober hingga 12 November 2021.

Kampanye ini ditujukan untuk mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan pengguna di seluruh Indonesia.

Baca Juga: - 6 Promo ShopeePay Day Terbaru, Bantu Kamu Lebih Hemat - Belum Gajian? Cek 6 Enam Promo Tanggal Tua dari ShopeePay Ini - Ini Cara Dapat Kode Redeem FF Shopee 99 Show - Shopee Beri Kejutan 9.9 Super Shopping Day Bareng Brand Ambassador Baru

Melalui ShopeePay 11.11 Big Deals ini, dihadirkan serangkaian promo untuk memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi pengguna seperti Late Night Deals Rp11, Cashback 100%, hingga Paket Voucher ShopeeFood Rp1. 

Dengan mengusung semangat Hari Pahlawan yang diperingati setiap bulan November, kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals juga menjadi momentum untuk memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengamplifikasikan dampak positif yang lebih besar dari penggunaan pembayaran digital.

Melalui berbagai program stimulus berupa rangkaian promo cashback dan kampanye, pengguna  memiliki kesempatan untuk belanja dengan lebih hemat di lebih banyak merchant, terutama UMKM.

Di saat yang bersamaan, kampanye ini juga ingin berperan dalam mendukung pelaku bisnis dengan meningkatkan angka transaksi serta memudahkan operasional bisnis melalui digitalisasi pencatatan transaksi harian.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan, "Dengan semakin banyaknya masyarakat yang mengandalkan pembayaran digital di tengah pandemi, ShopeePay terus berupaya untuk memberikan kehidupan yang lebih baik melalui teknologi. Upaya kami terwujudkan lewat perluasan ekosistem ShopeePay ke berbagai lini industri, menghadirkan inovasi fitur yang relevan bagi pengguna, serta memperluas akses top up saldo ShopeePay secara online dan offline. Kami juga secara rutin menghadirkan berbagai kampanye menarik untuk menghadirkan pengalaman transaksi digital yang menguntungkan bagi pengguna, salah satunya dengan ShopeePay 11.11 Big Deals."

ShopeePay 11.11 Big Deals. (ShopeePay)
ShopeePay 11.11 Big Deals. (ShopeePay)

Sependapat dengan pandangan tersebut, Julius Putranto Komang yang merupakan Founder & Owner Penyetan Cok menjelaskan, "Situasi masa pandemi telah mendorong semakin banyak konsumen beralih ke pembayaran digital. Terlebih dengan adanya promo menarik dan momen-momen khusus seperti kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals yang menjadi daya tarik bagi konsumen untuk bertransaksi lebih besar. Berkaca dari kampanye tanggal cantik ShopeePay sebelumnya, transaksi menggunakan ShopeePay di gerai kami bisa meningkat hingga lebih dari 2x lipat. Hal ini yang memungkinkan kami untuk terus mengembangkan bisnis, sehingga bisa memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap lebih banyak orang."

Kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals menghadirkan promo yang lebih besar dan menarik, seperti: 

  • Cashback 100%: Voucher Cashback 100% seharga Rp100 yang bisa digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan seperti makan, jajan, hingga belanja dengan lebih hemat melalui fitur
  • Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee.
  • Late Night Deals Rp11: Voucher Cashback 100% seharga Rp11 spesial di merchant pilihan yang tersedia secara terbatas di pukul 21.00 hingga 24.00.
  • Paket Voucher ShopeeFood Rp1: Paket bundling berisi berbagai voucher potongan harga ShopeeFood senilai total Rp150.000 dengan harga Rp1. 

Seluruh penawaran promo tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi di ratusan merchant dari berbagai kategori, diantaranya Gong Cha, Solaria, Sour Sally, Auntie Anne's, Alodokter, Penyetan Cok, Kembang Joyo, Pasar Now, Indodax, Englishnesia, hingga Alfamart, Indomaret, dan Superindo.

Tak sampai di situ, pada puncak kampanye yang berlangsung 11 November, pengguna akan disuguhkan berbagai promo yang tak kalah menarik seperti ShopeePay Deals Rp1, Diskon s/d 111 Ribu, hingga Alfamart Flash Sale Rp1,100. Seluruh rangkaian promo ini turut melengkapi kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung 18 Oktober hingga 11 November. 

ShopeePay 11.11 Big Deals. (ShopeePay)
ShopeePay 11.11 Big Deals. (ShopeePay)

Mona Ratuliu sebagai Ibu Rumah Tangga & Pengguna Setia ShopeePay turut mengekspresikan antusiasmenya, "Pembayaran digital memang telah menjadi bagian yang lekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia, termasuk saya dan orang-orang di sekitar saya. Mulai dari berbelanja, kuliner, hingga bayar tagihan. Sebagai pengguna setia ShopeePay, saya sendiri telah membuktikan bahwa transaksi dengan ShopeePay jauh lebih menguntungkan daripada uang tunai, sehingga dapat dialokasikan untuk belanja yang lain, terutama dari UMKM. Karena itu, manfaatkan promo spesial ShopeePay 11.11 Big Deals untuk memberi dampak positif yang lebih besar untuk sesama."

Berita Terkait

TERKINI

Meme Lukaku beredar viral di media sosial.
internet | 13:45 WIB
"Habis ini ketahuan bapaknya langsung game over," kata netizen.
internet | 11:39 WIB
Bentuk kerja sama antaraFHUI,Microsoft Indonesia dan BSSN ini dengan meluncurkan program 'Akademi Ketangguhan Digital dan Keamanan Siber'.
internet | 10:44 WIB
Fakta menarik pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit ini berisikan banyak hal yang jadi sorotan netizen.
internet | 08:44 WIB
Grab Indonesia juga memberikan layanan gratis bagi penggunaan GrabCar.
internet | 22:44 WIB
Namanya viral, Benny Rhamdani ternyata punya kekayaan selangit, begini kata LHKPN KPK.
internet | 17:38 WIB
Dalam video pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit, netizen soroti bangaimana mereka menyensor wajah orangtua.
internet | 15:41 WIB
"Udah capek didemo pas 2019 kemarin," celetuk netizen lain.
internet | 15:14 WIB
Suporter cantik ini bikin netizen Tanah Air kesengsem.
internet | 14:26 WIB
Denise Chariesta mengaku kalau sosok yang disebut RD ini telah mengonsumsi narkoba.
internet | 13:51 WIB
Fatwa haram Joget Pargoy ini telah disampaikanMUI Jember dalam surat resminya bernomor 02/MUI-Jbr/XI/2022.
internet | 13:35 WIB
Pengunjung gerai es krim premium ini auto panik saat melihat tikus.
internet | 13:28 WIB
Emak-emak ini nampak mengenakan jersey timnas Indonesia dengan lambang garuda di bagian dadanya.
internet | 12:10 WIB
Kamu Nanya Kamu Bertanya-tanya berapa tarif endorse Alif Cepmek berapa? Ia mengaku sampai Rp 20 juta lho.
internet | 11:15 WIB
Cara membuat Spotify Wrapped 2022 begitu mudah.
internet | 09:48 WIB
Entah hanya candaan atau bukan, aksi penjual roti bakar yang terima pembayaran dengan bitcoin ini langsung menuai berbagai komentar.
internet | 09:13 WIB
Nama Gerald 'Jerry' Lawson sudah tidak asing. Pria asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai bapak video game modern berkat jasa-jasanya.
internet | 07:57 WIB
Pemerintah Amerika Serikat akhirnya ikut turun gunung terkait kegaduhan di media sosial Twitter.
internet | 22:28 WIB
Tampilkan lebih banyak