Belum Gajian? Cek 6 Enam Promo Tanggal Tua dari ShopeePay Ini

Catat tanggal promo ShopeePay ini.

Agung Pratnyawan
Rabu, 22 September 2021 | 16:46 WIB
Ilustrasi ShopeePay. (Shopee)

Ilustrasi ShopeePay. (Shopee)

Hitekno.com - Memasuki akhir bulan, gajian menjadi momen yang telah dinantikan para pekerja. Mungkin termasuk kamu juga yang menunggu gajian di tanggal tua ini.

Selama menunggu momen gajian atau tanggal tua, pekerja tentu harus mengatur strategi keuangan agar berbagai kebutuhannya dapat tetap terpenuhi.

Apalagi, beberapa kebutuhan seperti makan dan minum serta kesehatan tentu tidak bisa ditunda hingga momen gajian.

Baca Juga: ShopeePay Talk Kobarkan Semangat Anak Mudah untuk Berbisnis

Untuk membantu memenuhi kebutuhan tersebut, ShopeePay bulan ini kembali menghadirkan promo tanggal tua dalam kampanye ShopeePay Day yang berlangsung 22-24 September dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 September.

Di dua kampanye tersebut, pengguna bisa memanfaatkan berbagai promo yang ada agar kebutuhan harian tetap terpenuhi tanpa membuat pengeluaran harian bengkak.

Promo tanggal tua ShopeePay. (ShopeePay)
Promo tanggal tua ShopeePay. (ShopeePay)

Berikut enam promo tanggal tua yang bisa kamu manfaatkan di kampanye ShopeePay Day serta Shopee Mantul Sale:

Baca Juga: Integrasi ShopeePay dengan Google Play Store, Dukung Gaya Hidup Digital

1. ShopeePay Serba Rp10 (22-24 September)

Dengan promo ini, pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% untuk belanja produk-produk dari berbagai merchant ShopeePay. Untuk mendapatkan promo, pengguna hanya perlu membeli voucher cashback atau diskon 100% seharga Rp10 melalui fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee.

Voucher yang telah dibeli dapat digunakan di toko fisik atau toko online dari merchant yang dipilih. Promo ini berlaku pada periode kampanye ShopeePay Day pada 22-24 September.

Baca Juga: Hadir di Awal 2021, ShopeePay Talk Bagikan Kiat Sukses Bisnis Franchise

2. Flash Sale Rp1 (22-24 September)

Saat flash sale, voucher cashback yang tadinya memiliki harga Rp10 bisa didapat dengan harga spesial Rp1. Adapun Flash Sale dapat diikuti melalui fitur Deals Sekitarmu pada pukul 00.00, 12.00, dan 18.00 selama periode ShopeePay Day yang berlangsung 22-24 September.

Khusus di puncak kampanye tanggal 22 September, Flash Sale berlangsung 7 kali yakni di pukul 00.00, 06.00, 09.00, 12.00, 15.00, 18.00 dan 21.00.

Baca Juga: Pada 2020, Masyarakat Nikmati Transaksi Offline dan Online via ShopeePay

3. ShopeeFood Diskon 100% (22-24 September)

Kabar baik untuk para pekerja yang tetap ingin makan siang enak dan hemat meskipun tengah membatasi aktivitas luar ruang! ShopeePay memberikan Diskon 100% dengan minimum belanja Rp20.000 untuk digunakan di berbagai merchant pilihan dari layanan pesan antar makanan ShopeeFood.

Diskon 100% bisa didapatkan di jam makan siang yakni pukul 11.00-12.00 selama periode ShopeePay Day. Diskon berlaku di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, dan Solo untuk pengguna yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran, ya!

4. ShopeePay Deals Rp1 (25-27 September)

Promo yang bisa dibilang merupakan trademark dari ShopeePay ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cashback atau diskon 100% hanya seharga Rp1! Voucher ini dapat ditemukan pada fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee.

5. Gratis Ongkir Rp0 (25 September)

Perlu membeli berbagai kebutuhan secara online di Shopee? Kamu bisa belanja lebih hemat dengan menggunakan voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja dari ShopeePay.

Caranya mudah, gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk seluruh transaksi kamu di Shopee. Promo ini berlangsung di puncak kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung 25 September.

6. Serba Seribu (25-27 September)

Program Flash Sale memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan berbagai produk eksklusif dengan kuota terbatas seharga hanya seribu rupiah di Shopee. Flash Sale ini berlangsung enam kali sehari di tanggal 25 September dan empat kali sehari di tanggal 26-27.

Promo ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale dapat digunakan di ratusan merchant online dan offline yang berpartisipasi. Adapun beberapa di antaranya adalah:

  • Makan: HokBen, Eatlah, Dudung Roxy, Dapur Solo, Imperial Tables, Mazeru, Pan & Co, Yoshinoya, Genki Sushi, Nanny's Pavillon, Toast Box, Pochajjang, dan lain-lain.
  • Jajan: Auntie Anne's, Sour Sally, Urban Latte, KKULDAK, Gulu Gulu, Jumpstart, Maxx Coffee, Janji Jiwa, Kopi Kenangan, Gaya Gelato, Gildak, KOKUMI, Baby Dutch dan masih banyak lagi.
  • Fashion & beauty: Armando Caruso, Aurum Lab, BLP Beauty, Dresssofia, Goban Cosmetics, Nikijeans.
  • Kebutuhan sehari-hari dan logistik: Anteraja, Meyer Food, Pasarnow, IDMARCO.com, Mycoplan, Dianteraja, Popaket, Yogya Online.
  • Kesehatan: AIDO Health, MyDoctors, Riliv, Surya Sehat, Kembang Joyo.
  • Hiburan: Inspigo, Upoint, Cabaca, Hanifstore, Mongames, Garuda Voucher, Lakupon.
  • Dan masih banyak merchant lainnya.

Itulah enam promo tanggal tua dari ShopeePay untuk membantumu penuhi kebutuhan di akhir bulan.

Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak