Internet

Transformasi Cewek Ini Bikin Salfok, Netizen: Mirip Ariel Tatum

Mantan auto menyesal lihat transformasi cewek ini.

Rezza Dwi Rachmanta

Transformasi cewek ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @yourfavoocrush)
Transformasi cewek ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @yourfavoocrush)

Hitekno.com - Sebagian orang pasti ingin memiliki penampilan yang lebih baik dibanding masa lalunya. Video mengenai transformasi seorang cewek cantik ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @yourfavoocrush membagikan video yang menampakkan penampilan before-after dari dirinya.

"Piye kabare? Dicariin mama tuh," tulis @yourfavoocrush pada caption-nya. Sang pengunggah postingan seolah-olah menyiratkan bahwa video transformasi ini ditujukan bagi mantan yang pernah menyakitinya. Ia turut membagikan lirik lagu NDX A.K.A berjudul Apa Kabar Mantan dalam video tersebut.

"Terima kasih luka ini sekianku pamit pergi. Apa kabar wong seng tahu tak sayang (apa kabar orang yang pernah aku sayang). Apa kabar wong seng tahu tak gawe nyaman (apa kabar orang yang pernah aku buat nyaman)," tulis @yourfavoocrush pada keterangan di videonya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dan memperoleh 139 ribu tanda suka. Ribuan netizen turut berkomentar di mana sebagian besar memuji transformasi dari cewek cantik ini.

Transformasi cewek ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @yourfavoocrush)
Transformasi cewek ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @yourfavoocrush)

Tak sedikit netizen yang salfok serta penasaran mengenai tampilan pengunggah video sebelum menjadi glowing. Mendapatkan pertanyaan dari netizen, foto ketika ia memakai baju putih adalah saat dirinya kuliah. Selain itu, ia mengaku bahwa dirinya tak melakukan suntik putih dan hanya perawatan saja.

"Weh ramai ya, btw, itu yang putih hitam bukan pas sekolah. Itu lagi mau upacara 17-an hari pertama ospek di kampus. Banyak compliment-nya, aku terharu. Itu putihnya nggak pakai suntik putih juga, cuma jarang kepanasan aja," kata @yourfavoocrush.

Sebagian netizen langsung memuji bahwa penampilannya saat memakai baju putih mirip seperti aktris cantik Ariel Tatum.

Transformasi cewek ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @yourfavoocrush)
Transformasi cewek ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @yourfavoocrush)

Pemilik akun @yourfavoocrush sering membagikan unggahan video saat dirinya bekerja menjadi pramugari di sebuah maskapai penerbangan ternama. Video viral mengenai transformasi cewek sehingga dibilang mirip Ariel Tatum ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Sebelum glow up sebenarnya udah manis sih," kata @m*pa_m**a.

"Dengan ini saya berkesimpulan bahwa sebenarnya semua wanita itu cantik. Semua tergantung perawatannya saja," komentar @*ni**al_d*.

Transformasi cewek ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @yourfavoocrush)
Transformasi cewek ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @yourfavoocrush)

"Sekilas mirip Ariel Tatum," pendapat @K*k**K*rn**wan.

"Penampilan sebelumnya kayak Ariel Tatum pas masih ngekos di Cilandak," balas @A**rPis*ng.

"Mirip banget Ariel Tatum woi pas pake baju putih," pendapat @o**ut*a.

Itulah tadi video viral mengenai transformasi cewek cantik yang dibilang netizen mirip Ariel Tatum, bagaimana pendapat kalian? (Video bisa dilihat melalui LINK INI). 

Berita Terkait