Internet

Lihat Transformasi Wanita Ini, Netizen: Glow Up Tidak Main-main

Lihat perubahan penampilan wanita ini, beda banget dari yang dulu hingga kini.

Agung Pratnyawan

Transformasi penampilan glow up wanita yang bikin kagum netizen. (TikTok)
Transformasi penampilan glow up wanita yang bikin kagum netizen. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan perubahan atau transformasi penampilan seorang wanita secara drastis. Bagaimana ia yang dulu bisa menjadi glow up seperti sekarang.

Tentu saja video viral soal transformasi wanita ini pun ramai mendapatkan sorotan netizen. Banyak yang penasaran bagaimana bisa melakukan prubahan sedrastis itu.

Bahkan video transformasi wanita ini sampai ditonton lebih dari 17 juta sejak dibagikan.

Wanita bernama Sharon itu membagikan videonya lewat akun @sharonar07 pada Jumat (22/10/2021). Dalam video itu, dia menunjukkan perubahan penampilannya dari dulu hingga sekarang.

Wanita ini mengawali videonya dengan memperlihatkan foto lawas ketika masih duduk di bangku kuliah. Dia terlihat cukup berisi dalam foto tersebut.

Seiring berjalannya video, wanita itu menunjukkan perubahan penampilannya menjadi semakin cantik dan langsing. Dia juga menyelipkan lirik lagu yang sedang viral untuk mengiringi unggahannya.

Penampilannya berubah drastis

Viral perubahan penampilan wanita bikin takjub. (TikTok/@sharonar07)
Viral perubahan penampilan wanita bikin takjub. (TikTok/@sharonar07)

Perubahan drastis ini agaknya diperoleh pemilik akun @sharonar07 setelah melakukan berbagai hal, termasuk olahraga. Hal itu diketahui dari salah satu foto yang disematkan di video itu.

Dia terlihat mengabadikan momen ketika berada di gym. Selain itu, wanita ini juga menyertakan beberapa potret cantik dalam beragam busana, termasuk seragamnya sebagai dokter.

Tak butuh waktu lama, postingan akun @sharonar07 langsung menjadi viral di TikTok. Video tersebut setidaknya sudah ditonton sebanyak 17,7 juta kali sampai hari ini, Senin (25/10/2021).

Pengguna jejaring sosial TikTok juga ramai memberikan tanda suka untuk postingan tersebut. Tercatat ada lebih dari 2,2 juta akun TikTok membubuhkan tanda suka setelah menyimak video ini.

Viral perubahan penampilan wanita bikin takjub. (TikTok/@sharonar07)
Viral perubahan penampilan wanita bikin takjub. (TikTok/@sharonar07)

Komentar Netizen

Selain memberikan tanda suka, netizen juga ramai menuliskan tanggapan mereka untuk postingan video viral tersebut. Mereka takjub melihat transformasi penampilan wanita yang satu ini.

Ada juga netizen yang penasaran dengan rahasia di balik penampilan pemilik akun @sharonar07. Mereka tak ragu meminta wanita ini mengungkapkan trik menurunkan berat badannya di TikTok.

"Gak ada obat, moga aja bisa glow up," puji seorang netizen.

"Kalo dia punya mantan, yakin gue pasti dia nyesel banget nyesel senyesel-nyeselnya, yakin sumpah," komentar akun lain.

"Glow upnya gak maen-maen," ujar lainnya.

"Parah parah parah berubah banget," sambung netizen.

"Tutor kurus plis, karena bosen dibilang gemuk," timpal akun lain.

"Tips dietnya dong," ujar netizen.

"Caranya cepat gimana nurunin berat badan," komentar netizen lagi.

Menyimak lebih lanjut, wanita ini sempat menjawab komentar netizen yang penasaran dengan tipsnya menurunkan berat badan. Dia rupanya menerapkan metode defisit kalori.

"Aku jarang olahraga kok dulu, lebih ke defkal (defisit kalori)," jelas pemilik akun @sharonar07 di kolom komentar.

Sementara itu, tayangan lengkap postingan akun @sharonar07 bisa disimak DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, transformasi penampilan wanita yang kini menjadi glow up sukses bikin netizen salut. (Suara.com/ Nur Khotimah).

Berita Terkait