Internet

Bikin Channel YouTube, Bule Ini Dianggap Jadi Bapak Seluruh Dunia

Lihat seperti apa konten channel YouTube bule ini.

Agung Pratnyawan

Bikin Channel YouTube, Bule Ini Disebut Jadi Bapak Seluruh Dunia. (YouTube)
Bikin Channel YouTube, Bule Ini Disebut Jadi Bapak Seluruh Dunia. (YouTube)

Hitekno.com - Viral sebuah channel YouTube yang bikin pemiliknya jadi bapak seluruh dunia. Channel tersebut bernama "Dad, how do I?" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Ayah, bagaimana caranya".

Seperti diketahui, channel YouTube memang harus dilandasi dengan ide dan konten yang menarik.

Sebab YouTube kini menjadi salah satu situs yang banyak digunakan orang untuk berbagai hal. Mulai dari cari hiburan hingga belajar sesuatu.

Hal itu pula yang dilakukan oleh channel YouTube "Dad, how do I?". Melalui channel YouTube ini, kamu bisa belajar apapun dari seorang ayah.

Sebab channel yang telah diikuti 3,6 juta pengguna YouTube itu menyajikan berbagai macam cara yang kerap ditanyakan anak kepada ayahnya di seluruh dunia.

Mulai dari bagaimana membenarkan kran kamar mandi yang bocor, membetulkan atap, hingga mengganti ban mobil dengan mudah.

Bukan hanya itu, channel ini juga menghadirkan konten ngobrol bareng. Kamu akan berada di posisi seolah-olah seorang anak yang sedang berbincang dengan ayah kesayangannya.

Bikin Channel YouTube, Bule Ini Disebut Jadi Bapak Seluruh Dunia. (TikTok)
Bikin Channel YouTube, Bule Ini Disebut Jadi Bapak Seluruh Dunia. (TikTok)

"Selamat datang di resmi "Ayah, bagaimana caranya?" Saluran Youtube! Di sini Anda akan menemukan video "Cara" oleh seorang ayah yang telah membesarkan 2 orang dewasa (dan kami masih berbicara)," bunyi keterangan channel tersebut.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyediakan konten yang berguna dan praktis untuk banyak tugas dasar yang harus diketahui semua orang bagaimana melakukannya. Di saluran ini, Anda akan menemukan berbagai konten seperti Cara, Waktu Cerita, Obrolan Ayah, dan banyak lagi!" tambahnya.

Hingga kini, channel YouTube tersebut sudah mengunggah puluhan konten dengan view yang sangat banyak.

Beberapa konten terpopuler channel tersebut adalah bagaimana memakai dasi, bagaimana mencukur jenggot, dan bagaimana memasang ban mobil.

Bukan hanya itu, konten yang berisi kalimat penyemangat dari seorang ayah kepada anaknya pun menuai banyak peminat.

Tonton videonya DI SINI. Sedangkan channel YouTube milinya ada DI SINI.

Itulah kabar viral tentang seorang bule yang disebut sebagai bapak seluruh dunia gegara channel YouTube miliknya..

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait