Lihat Reaksi Bule Ini saat Temannya Salat, Malah Bikin Netizen Heran

Netizen ramai membandingkan reaksi bule ini dengan teman-teman mereka.

Agung Pratnyawan

Posted: Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:29 WIB
Viral Cowok Pamer Reaksi Teman Bule Saat Lihat Dirinya Salat. (TikTok)

Viral Cowok Pamer Reaksi Teman Bule Saat Lihat Dirinya Salat. (TikTok)

Hitekno.com - Beredar video yang menampilkan seorang pria tengah menjalankan ibadah salat dihadapan temannya yang seorang bule. Bagaimana reaksi bule ini pun ramai membuat netizen heran.

Momen yang terkam dalam video viral di media sosial ini mendapatkan beragam komentar netizen.

Nampak dalam video, Ia merekam reaksi temannya seorang bule saat dirinya sedang beribadah salat.

Baca Juga: Cowok Salat Jumat Pakai Baju Ini, Netizen: Bentar, Otak Gue Ngelag

Momen ini kemudian menjadi viral di media sosial setelah dibagikan akun TikTok @ilhamputrayuda. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 6 juta kali dan mendapatkan 670 ribu tanda suka.

"Mau lihat reaksi bule pas amam sholat," tulis cowok ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, cowok itu sedang salat di ruang tamu. Sedangkan teman bulenya tampak bersantai sambil bermain Play Station dengan asyik di sofa.

Baca Juga: Posisi Salat Gadis-gadis Ini Bikin Mikir Keras, Netizen: Eh Gimana?

Cowok itu mengenakan kaos dan sarung saat hendak salat. Ia juga meletakkan sajadah di atas lantai. Setelah siap, ia memulai beribadahnya.

Viral Cowok Pamer Reaksi Teman Bule Saat Lihat Dirinya Salat. (TikTok)
Viral Cowok Pamer Reaksi Teman Bule Saat Lihat Dirinya Salat. (TikTok)

Sementara itu, teman bulenya mengenakan pakaian santai, celana tanpa kaos. Ia memegang stick Play Station sambil menantap ke arah depan.

Bule itu sendiri awalnya hanya mengamati temannya yang salat. Setelah itu, ia melanjutkan bermain game dengan asyik dan tidak menganggu temannya salat.

Baca Juga: Viral Video Pria Salat di Tengah Jalan, Netizen Malah Beri Balasan Gini

Hal ini terlihat dari tingkah lakunya saat bermain game. Bule tersebut beberapa kali berpindah posisi dengan usil saat memainkan Play Station.

Walau begitu, bule itu selalu duduk sopan setiap temannya dalam posisi sujud saat salat. Ia langsung menurunkan kakinya dari sofa.

Momen itu sendiri langsung mendapatkan perhatian netizen hingga viral di media sosial . Mereka terpana dan menuliskan beragam komentar pujian terhadap teman bule itu yang dinilai memiliki toleransi.

Baca Juga: Lihat Pasangan Salat Berjamaah di Kereta, Netizen Ramai Beri Pujian

Viral Cowok Pamer Reaksi Teman Bule Saat Lihat Dirinya Salat. (TikTok)
Viral Cowok Pamer Reaksi Teman Bule Saat Lihat Dirinya Salat. (TikTok)

Beberapa netizen sampai heran kenapa kalau teman mereka berbeda dengan bule dalam video viral di media sosial tersebut.

"Bule aja toleransi, kok teman gue enggak," sahut netizen.

"Bule aja mau toleransi loh masak temen gue waktu gue salat diketawain," curhat netizen.

"Bulenya be like: untung loe lagi salat, gua maafin dah," celutuk netizen.

"Respect kakinya bule langsung sopan seketika pindah ke kursi. Keren," puji netizen.

"Bisa-bisanya dia khusyuk gak ketawa," komen netizen.

"Lah kakak gue aja ketawain gue mulu, katanya kepala gue pas pakai kerudung kayak bakso," tambah yang lain.

"Kalau sama temen gue sudah cilukba depan muka gue," timpal lainnya.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, reaksi bule saat melihat temannya salat yang membuat netizen heran. (Suara.com/ 

Berita Terkait
Berita Terkini

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB

Apa saja yang baru dalam update WhatsApp ini?...

internet | 10:10 WIB

Rencana Transaksi ini masih dalam tahap evaluasi awal, di mana Axiata dan Sinar Mas memiliki tujuan untuk tetap menjadi ...

internet | 10:12 WIB

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab tahun ini juga diadakan di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak,...

internet | 10:36 WIB

Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift ini merupakan hasil kerja sama Dell dan Red Hat....

internet | 10:34 WIB