Internet

Kumpulan Kalimat Lucu untuk Status WA Oktober 2021

Gunakan kalimat-kalimat lucu ini untuk status WhatsApp menarik.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/asterfolio)
Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/asterfolio)

Hitekno.com - Berikut ini kalimat lucu untuk status WA yang bisa kamu gunakan untuk membuat orang lain yang membaca status WA kamu ikut tertawa. WhatsApp adalah aplikasi pesan pada smartphone yang bisa kamu gunakan untuk bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp terhubung menggunakan paket data internet.

Salah satu fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah tersedianya fitur status WhatsApp yang merupakan tempat untuk membagikan kegiatan sehari-hari berupa teks, foto, link, atau video.

Status WhatsApp yang kamu buat bisa dilihat oleh kontak-kontak yang kamu miliki dan kalau kontak tersebut juga memiliki nomor telepon kamu. Selain itu kamu juga bisa memilih untuk membagikan status WA kamu dengan semua kontak atau dengan kontak tertentu saja.

Status WhatsApp bisa dilihat dalam kurun waktu 24 jam, setelah lebih dari 24 jam status WA tersebut akan otomatis hilang. Namun kamu bisa menghapus Status WA tanpa menunggu 24 jam.

Selain digunakan untuk membagikan kegiatan sehari-hari, status WA juga biasanya berisi keluh kesah, kalimat sindiran, hingga kalimat lucu. Siapa yang hobby membuat kata-kata lucu di status WhatsApp? Kalimat lucu untuk status WA biasanya mengandung konten ringan yang bertujuan untuk menghibur siapapun yang membacanya.

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)

Nah agar kamu tidak pusing mikir ketika ingin membuat status WA, kalimat lucu untuk status WA ini bisa kamu gunakan untuk menghibur pembaca status yang ada di kontak WhatsApp kamu :

  1. "Mandi itu soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu: pagi, sore, malam, atau semuanya salah."
  2. "Janganlah berjudi, karena judi itu mainan setan. Kalau kalian berjudi nanti setan main apa? Ular tangga?"
  3. "Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga karena kita juga orang."
  4. "Jangankan pacaran, minta hotspot ke teman aja sering diputusin."
  5. "Aku juga pernah kaya, tapi cuma sehari pas gajian doang."
  6. "Aku di matamu itu kayak butiran rinso antinoda, sekali kucek langsung hilang."
  7. "Cara terbaik yang ampuh untuk membuat orang mengingat kita adalah dengan meminjam uang."
  8. "Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."
  9. "Pendidikan adalah pintu kesuksesan. Mencontek adalah kuncinya."
  10. "Jodoh memang nggak ke mana, tapi saingannya ada di mana-mana."
  11. "Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang, yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong."
  12. "Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya."
  13. "Tulus itu kayak keset. Udah diinjek-injek tapi tetep 'Welcome'."
  14. "Ya Allah aku siap dikutuk jadi orang kaya."
  15. "Aku terlalu malas untuk berhenti menjadi malas."
  16. "Semoga masa depanku seterang layar HP ibuku."
  17. "Berjuang tuh minimal kayak tuyul. Nggak kelihatan, nggak banyak omong, tapi hasilnya jelas."
  18. "Kok bisa ya abang nasi goreng nggak gugup pas dilihatin waktu masak."
  19. "Aku sangat ingin bekerja sangat keras. Tapi, menjadi malas sangat menyenangkan."
  20. "Jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba."
  21. "Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang, tapi punya uang lebih enak daripada tidak punya uang."
  22. "Perempuan yang sedang cemburu lebih lihai mencari fakta daripada penyidik KPK."
  23. "Kenapa move on itu susah? Karena dari SD sampe sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat, bukan melupakan."
  24. "Makin banyak angka di kalender, makin dikit angka di dompet."
  25. "Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah putus asa karena belum tentu orang itu bohong."
  26. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."
  27. "Relationship itu kalau dua orang saling mengakui. Kalau yang ngaku cuma satu orang itu namanya halusinasip."
  28. "Mendung belum tentu hujan, pdkt belum tentu jadian."
  29. "Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan akan terasa ringan bila tidak dikerjakan."
  30. "Belajar dari bulu ketek walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."

Itulah kalimat lucu untuk status WA yang pastinya bikin senyum-senyum orang yang baca status kamu. Jadi kamu sudah buat status WA apa hari ini?

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait