Internet

Anak Minta MacBook Baru Langsung Dipenuhi Ibunya, Netizen Jadi Pengen Ini

Netizen malah ingin pinjamg ibunya, kenapa?

Agung Pratnyawan

Anak minta Macbook baru langsung dipenuhi, bikin netizen iri. (TikTok)
Anak minta Macbook baru langsung dipenuhi, bikin netizen iri. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial video seorang wanita yang membeli MacBook baru dengan gampang layaknya membeli sebungkus kacang goreng.

Netizen pun dibuat salah fokus dengan mama dari perempuan tersebut. Video yang diunggah akun @laura tersebut memperlihatkan ketika dirinya dan sang mama pergi ke sebuah toko Apple.

Dengan iseng, wanita dalam video tersebut mengatakan jika dirinya ingin membeli MacBook Pro terbaru kepada mamanya.

Bukannya ditolak karena harganya yang terlalu mahal, mama gadis tersebut malah memperbolehkan anaknya itu membungkus satu unit.

"Aku pengen banget beli ini (sambil nunjuk MacBook), coba bilang dulu sama mama," bunyi keterangan dalam video viral di media sosial.

"Ma beli MacBook boleh nggak?" tanyanya.

"Apa tu?" jawab sang mama.

"Laptop," ujar si wanita disambut dengan anggukan kepala sang ibu sebagai tanda setuju.

"Wah seneng banget, ternyata dibolehin gys, langsung bawa pulang. Besok beliin lagi ya ma," lanjut keterangan video viral di media sosial ini.

Anak minta Macbook baru langsung dipenuhi, bikin netizen iri. (TikTok)
Anak minta Macbook baru langsung dipenuhi, bikin netizen iri. (TikTok)

Fenomena membeli MacBook baru layaknya membungkus kacang goreng itu membuat warga TikTok iri dibuatnya.

Beberapa di antaranya bahkan berharap wanita tersebut memperbolehkannya untuk meminjam sang mama meskipun hanya satu bulan.

"Kak boleh pinjam mamanya nggak? satu bulan aja kok nggak lebih," tulis salah seorang netizen.

"Sama kayak mama aku kayak gitu juga, tap beda barang. Kamu laptop, aku es tebu," timpal yang lainnya.

Sebagai informasi, jika dilihat secara cermat, tipe MacBook yang dipilih dan dibeli oleh wanita dalam video viral tersebut adalah MacBook Pro keluaran terbaru.

Di situs resmi iBox perangkat tersebut masih dijual di harga Rp18 jutaan. Tentu saja bagi beberapa orang akan sangat sulit untuk membeli satu unitnya saja.

"Kok bisa sih segampang itu minta MacBook," komen pengguna Tiktok tak percaya.

"Kalau aku belum minta aja, ibu pasti udah bilang enggak," curhat yang lainnya.

Lihat videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, wanita beli MacBook baru bak kacang goreng. Bagaimana menurutmu, iri nggak?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait