Internet

Rafathar Sering Main dengan Para Asisten, Reaksi Nagita Slavina Bikin Salut

Renovasi ini sengaja dilakukan agar Rafathar semakin nyaman untuk bermain di lokasi ini.

Amelia Prisilia

Rafathar main bareng asisten. (tiktok/secretadmirer_172)
Rafathar main bareng asisten. (tiktok/secretadmirer_172)

Hitekno.com - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kerap kali terlihat bermain bersama dengan para asisten keluarga tersebut. Di sebuah video yang viral di TikTok reaksi Nagita Slavina melihat Rafathar ini banjir pujian netizen.

Video TikTok mengenai reaksi Nagita Slavina melihat Rafathar yang kerap berkumpul bersama para asisten ini diunggah oleh akun @secretadmirer_172 dan menjadi viral pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Rafathar dibuat terkejut usai mengetahui sang ibu, Nagita Slavina memutuskan untuk melakukan renovasi garasi yang kerap kali menjadi lokasi Rafathar bermain bersama para asisten keluarga tersebut.

Terlihat dari video ini, lokasi garasi yang tadinya sempit, mendadak menjadi lebih luas. Renovasi ini sengaja dilakukan agar Rafathar semakin nyaman untuk bermain di lokasi ini.

''Rafathar kaget tempat nongkrongnya dibenerin'' tulis keterangan video TikTok tersebut.

Rafathar main bareng asisten. (tiktok/secretadmirer_172)
Rafathar main bareng asisten. (tiktok/secretadmirer_172)

Menjadi viral, unggahan mengenai tempat main Rafathar yang direnovasi oleh Nagita Slavina ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen memuji aksi istri Raffi Ahmad tersebut.

''Demi kenyamanan pangeran Andara, best top emang mama Nagita Slavina'' balas netizen.

''Pangeran Andara tanpa minta langsung dibuatin'' komentar akun lainnya.

''Team garasi senang gara-gara pangeran Andara seneng main di garasi, jadi garasinya dibenerin'' ungkap netizen.

Viral di TikTok, unggahan mengenai lokasi bermain Rafathar bersama para asisten yang direnovasi oleh Nagita Slavina ini lalu telah mendapat puluhan ribu likes dan berbagai komentar dari netizen. Kamu bisa menyaksikan video tersebut di link ini.

Berita Terkait