Internet

ID Line Iqbaal Ramadhan Bocor, Terima Ratusan Chat dari Penggemar

Langsung mencuri perhatian, ID Line Iqbaal Ramadhan ini lalu tersebar di kalangan penggemar dan netizen.

Amelia Prisilia

Iqbaal Ramadhan. (Instagram/ iqbaal.e)
Iqbaal Ramadhan. (Instagram/ iqbaal.e)

Hitekno.com - Aktor tampan Iqbaal Ramadhan baru saja mengalami hal mengejutkan usai ID Line miliknya tersebar secara tidak sengaja di Instagram. Menjadi viral, ex CJR ini mengaku menerima ratusan chat dari penggemar.

Dalam sebuah video TikTok yang beredar di Instagram, seorang netizen mengungkap penyebab ID Line Iqbaal Ramadhan ini bocor ke publik. Rupanya, hal tersebut karena salah satu video Insta Story unggahan sang manajer.

Pada video unggahan Insta Story sang manajer, Iqbaal Ramadhan yang berada di balik video tersebut berbincang dengan seseorang yang ia minta untuk mengirimkan foto-foto melalui Line.

Orang tersebut lalu meminta ID Line Iqbaal Ramadhan yang kemudian ia sebut dengan jelas. Langsung mencuri perhatian, ID Line aktor Dilan ini lalu tersebar di kalangan penggemar dan netizen.

Melalui unggahan Insta Story yang ia buat di Instagram @iqbaal.e, Iqbaal Ramadhan membenarkan hal tersebut dan memberikan tanggapan santai. Dirinya mengakui jika ID Line tersebut ia gunakan secara personal dan kini tersebar ke publik.

ID Line Iqbaal Ramadhan. (twitter/ustadchen)
ID Line Iqbaal Ramadhan. (twitter/ustadchen)

Lebih lanjut, Iqbaal Ramadhan juga mengaku jika dirinya menerima ratusan chat penggemar serta permintaan pertemanan. Namun, dirinya justru membalas beberapa chat dari penggemar yang kini memiliki kesempatan untuk mengobrol dengannya.

''Iya gue tahu ID Line gue bocor. Biasa aja, gak perlu heboh. I guess nothing is too personal. Jadi, feel free to add me kalau mau'' tulis Iqbaal Ramadhan.

Menjadi perbincangan hangat di media sosial, sejumlah penggemar yang berhasil berkomunikasi dengan aktor tampan tersebut lalu memamerkan chat dirinya bersama Iqbaal Ramadhan.

Hingga artikel ini dibuat, topik mengenai ID Line Iqbaal Ramadhan ini santer dibicarakan. Banyak netizen yang merasa jika nantinya, pemeran Ali di film Netflix ini akan segera mengganti ID Line dalam waktu dekat.

Berita Terkait