Internet

Mirip Gamers, Konsep Meja Kerja AHY Jadi Sorotan Netizen

Dengan tata meja seperti ini, banyak yang lalu menyamakan meja kerja Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ini dengan meja gamers.

Amelia Prisilia

Meja kerja AHY. (instagram/agusyudhoyono)
Meja kerja AHY. (instagram/agusyudhoyono)

Hitekno.com - Baru-baru ini, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengunggah potret dirinya saat sedang bekerja. Bikin salah fokus, mata jeli netizen lalu tertuju pada tata meja kerja putra sulung Susilo Bambang Yudhiyono ini.

Unggahan mengenai potret tata meja kerja Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ini diunggah oleh akun pribadinya @agusyudhoyono pada Kamis (7/10/2021) lalu dan langsung saja menjadi viral di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono nampak sedang melakukan rapat online bersama Sekjen dan Kepala BPOKK. Namun, netizen langsung dibuat salah fokus usai melihat tata meja kerja Ketua Umum Partai Demokrat ini.

Tepat di atas meja kerjanya, nampak sejumlah gadget super canggih dan action figure menawan sebagai pajangan. Deretan gadget keren ini seperti laptop, komputer, tablet, HP hingga mikrofon sebagai penunjang kegiatan online yang dilakukan.

Dengan tata meja seperti ini, banyak yang lalu menyamakan meja kerja Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ini dengan meja gamers yang biasanya membutuhkan banyak perangkat layaknya komputer, tablet hingga laptop.

Meja kerja AHY. (instagram/agusyudhoyono)
Meja kerja AHY. (instagram/agusyudhoyono)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tata meja kerja Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang dibuat salah fokus karenanya.

''Fokus ke action figure-nya'' balas netizen.

''Keren, buat nge-game mejanya'' komentar akun lainnya.

''Memang beda ya tata meja kerja anak muda sama orangtua, gadget semua'' ungkap akun lainnya membalas.

Mencuri perhatian netizen yang mengaku salah fokus karenanya, unggahan mengenai tata meja kerja Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ini lalu telah mendapat 15 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen.

Berita Terkait