Internet

Cuitan Kaesang Soal Momen AHY ke Istana Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Di Istana Negara, kedatangan AHY ke istana beserta keluarga ini disambut hangat oleh Presiden Jokowi bersama Iriana Joko Widodo dan Kaesang Pangarep.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Pada momen Hari Raya Idul Fitri pada Rabu (5/6/2019) lalu, keluarga Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang diwakili Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY melakukan silaturahmi ke Istana Negara. Cukup mencuri perhatian, Kaesang Pangarep ikut membuat cuitan untuk menanggapi momen tersebut.

Cuitan putra bungsu Jokowi ini lalu menjadi viral di Twitter. Beberapa netizen malah dibuat salah fokus dengan sosok Kaesang Pangarep yang juga ikut dalam momen silaturahmi AHY ke istana ini.

Sebelumnya, dilansir dari Suara.com, Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY datang didampingi sang istri, Anissa Pohan dan adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa ke Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi.

Di Istana Negara, kedatangan AHY ke istana beserta keluarga ini disambut hangat oleh Presiden Jokowi bersama Iriana Joko Widodo dan Kaesang Pangarep.

(Suara.com/Ummu Hadyah Saleh)
Ketua Kogasma Partai Demokrat AHY bersama istri, adik dan adik ipar mengunjungi Presiden Jokowi dalam agenda open house di Istana Negara, Jakarta pada Rabu (5/6/2019). (Suara.com/Ummu Hadyah Saleh)

 

Video saat AHY dan keluarga datang ke istana ini terekam kamera BPMI dan diunggah kembali di Twitter oleh akun @narkosun.

''Silaturahmi antara keluarga presiden ke-6 dengan keluarga presiden ke-7 RI. Momen yg indah..'' tulis @narkosun dalam cuitannya.

Unggahan @narkosun ini yang lalu ditanggapi oleh Kaesang Pangarep melalui akun Twitter @kaesangp. Singkat, Kaesang Pangarep berpura-pura terkejut saat melihat dirinya muncul di momen silaturahmi AHY ke istana ini.

''Oh ada saya..'' tulis @kaesangp singkat.

Kaesang Pangarep tanggapi kedatangan AHY ke istana. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep tanggapi kedatangan AHY ke istana. (twitter/kaesangp)

 

Dalam waktu singkat, tanggapan Kaesang Pangarep ini lalu dibanjiri dengan komentar netizen. Beberapa dibuat salah fokus dengan sosok si tukang pisang yang ikut acara negara di istana ini.

''sungguh mulia bapak @jokowi sampai berkenan tukang pisang godog ini diselempitin ke istana... emejing tenannn'' tulis pemilik akun @djapoenk_81.

''Pak Presiden itu tolong tukang pisang suruh dagang di luar aja jangan masuk-masuk dalam istana'' komentar akun @Mametmarmut1.

''Pasti habis ini sangpisang nya tambah laris, kan habis promosi ke keluarga presiden'' ungkap akun @akuannid.

Tidak ketinggalan, YouTuber Jerome Polin juga ikut mengomentari keberadaan Kaesang Pangarep dalam momen silaturahmi AHY ke istana ini. YouTuber yang sering berbalas mention dengan Kaesang Pangarep ini kembali membahas celana jeans yang sempat digunakan Kaesang Pangarep hingga menjadi viral beberapa waktu yang lalu.

''KOK GAPAKE JIN..'' tulis @JeromePolin.

Setiap harinya, cuitan Kaesang Pangarep memang sering mencuri perhatian netizen yang terus-terusan menyebutnya si tukang pisang.

Cuitan Kaesang Pangarep yang tanggapi momen silaturahmi AHY ke istana ini sudah mendapat 2.677 retweets dan lebih dari 1.300 komentar netizen.

Berita Terkait