Internet

Heboh Pesta Pernikahan Konsep Punk, Netizen Malah Bahas Tetangganya

Bagaimana perasaan tetangga lihat pesta pernikahan ini dipertanyakan netizen.

Agung Pratnyawan

Pesta pernikahan ala Punk yang ramai jadi sorotan. (TikTok)
Pesta pernikahan ala Punk yang ramai jadi sorotan. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan keunikan sebuah pesta pernikahan dengan tema punk. Netizen pun ramai menanggapi rekaman acara ini.

Bagaimana tidak, pesta pernikahan ini digelar dengan unik bahkan lebih mirip dengan konser musik punk.

Penampakan pesta pernikahan ini dibagikan oleh akun TikTok @boneng_khusafa hingga viral di media sosial. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan 65 ribu kali dan mendapatkan 3.000 tanda suka.

"Nikah punk-punk an. Mantap #punkrock #nikahan #wedding #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, pernikahan ini dimeriahkan oleh pemusik yang berdanda ala punk. Mereka juga memainkan musik punk dengan suara membahana.

Tak hanya itu, pemusik itu bahkan sampai meloncat-loncat dan mengentak-entakkan kepala mereka. Mereka melengkapi penampilan dengan mengenakan baju punk.

Sementara itu, pelaminan pengantin berada di dekat pemusik. Interior pelaminan tampak sederhana dengan backdrop berwarna hitam, lalu dilengkapi tirai putih dan bunga-bunga.

Viral Penampakan Pesta Pernikahan Konsep Punk. (TikTok)
Viral Penampakan Pesta Pernikahan Konsep Punk. (TikTok)

Pengantin pria dan pengantin wanita juga mengenakan pakaian kasul santai. Sedangkan tamu undangan hanya mengenakan celana jeans dan kaos biasa.

Pakaian tamu undangan didominisi dengan warna hitam. Sejumlah tamu undangan juga asyik merokok sambil menikmati musik punk dan memberikan selamat kepada pengantin.

Sontak, suasana pernikahan itu justru terlihat seperti konser. Apalagi, musik yang dimainkan juga begitu keras dengan disambut dengan sorakan.

Netizen yang menyaksikan video pernikahan konsep punk itu juga dibuat terkesima. Mereka menuliskan beragam pendapat di kolom komentar.

Sebagian memuji konsep pernikahan tersebut dan mendoakan pengantin. Sedangkan yang lain tampak mempertanyakan konsep unik tersebut.

Viral Penampakan Pesta Pernikahan Konsep Punk. (TikTok)
Viral Penampakan Pesta Pernikahan Konsep Punk. (TikTok)

Tak hanya itu, netizen yang menyaksikan video viral di media sosial ini juga bertanya-tanya bagaimana tetangga menanggapi pesta pernikahan ala punk ini.

"Posisi di mana ini? Salam hardcore," sahut netizen.

"Aku ngerasa di komunitas punk lah kesetiakawanan yang tulus itu ada," komen netizen.

"Semoga samawa kawan," doa netizen.

"Keren banget," puji netizen.

"Gue sampai sekarang belum paham konsep punk," aku netizen.

"Jane musik e lek ngrungokke piye kok lagune bengok-bengok?" celutuk netizen.

"Rata-rata anak punk tahan laper daripada minum. Coba perhatikan, gak ada prasmanan atau kue-kue di piring," tambah yang lain.

"Kasihan tetangganya," sahut lainnya.

"Ibu-ibu tetangga komen ada acara apa sih serem-serem orangnya," tulis netizen.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana penampakan pesta pernikahan bertema punk yang sati ini. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait