Internet

Lihat Kuri Antar Paket saat Pesta Pernikahan, Netizen Curiga Apa Isinya

Apa isi paketnya, sampai si kurir rela menerobos tamu undangan?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi mengantar paket. (Unsplash/RoseBox)
Ilustrasi mengantar paket. (Unsplash/RoseBox)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang kurir kirim paket saat pesta pernikahan berlangsung.

Penampakan kurir paket ini pun menjadi atensi netizen, banyak yang penasaran apa isinya.

Terlebih nampak dalam video viral di media sosial, momen kurir tersebut berjuang menerobos kerumunan tamu undangan untuk mengirimkan paket.

Video itu diunggah oleh akun Tiktok @ulin-majalengka. Kurir tersebut tampak nekat masuk ke acara pesta pernikahan.

Dirinya harus mengantarkan paket milik pelanggannya. Padahal, acara pernikahan tersebut tengah berjalan.

Meski demikian, kurir tersebut nekat untuk masuk dan memberikan paket tersebut kepada seorang wanita yang berada di acara tersebut.

Antar Paket

Kurir antar paket saat pesta pernikahan. (Tiktok/@ulin.majalengka)
Kurir antar paket saat pesta pernikahan. (Tiktok/@ulin.majalengka)

Dalam video viral di media sosialtersebut, kurir itu tampil mengenakan jaket berwarna merah. Ia terlihat membawa dua barang.

Dia terlihat memakai helm berwarna merah muda dan masker. Ia panik saat tiba di rumah pelanggannya.

Pasalnya, rumah tersebut tengah menggelar hajatan. Tampak tamu undangan sedang mengikuti acara pesta pernikahan itu.

"Nganter paket di acara nikahan," tulis akun tersebut, dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Kurir itu terlihat bingung dan celingukan. Ia akhirnya menerobos tamu undangan yang sedang duduk dan menikmati acara.

Dia menghampiri seorang wanita yang duduk di depan jendela.

Kemudian, dirinya memberikan barang yang ia bawa kepada seorang wanita itu.

Setelah itu, kurir tersebut langsung pergi dan meninggalkan acara pesta pernikahan.

Komentar Netizen

Kurir antar paket saat pesta pernikahan. (Tiktok/@ulin.majalengka)
Kurir antar paket saat pesta pernikahan. (Tiktok/@ulin.majalengka)

Momen tersebut mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. Mereka tampak memberikan komentarnya.

Ada yang merasa kasihan kepada kurir tersebut lantaran tak diberi makan saat mengantarkan paket di pesta pernikahan.

"Seharusnya ditawarin makan dulu," ujar netizen.

"Kalau gue jadi lu bang gue sekalian numpang makan meski nggak ditawarin anggap aja itu paket buat kado kondangan," kata netizen.

"Waduh nggak kebayang lagi deh kalau ada acara gituan pasti bawaannya malu tapi harus gimana lagi kan namanya juga udah tugas antar paket orang," timpal netizen.

Ada juga netizen yang curiga dengan isi paket tersebut.

"Gue curiga acara pernikahan ada paket datang ada yang tau nggak isinya apa, apa buat acara malam pertama," komentar netizen lain.

Video itu dapat dilihat di sini.

Itulah video viral di media sosial, kurir antar paket ketika pesta pernikahan berlangsung. Malah bikin netizen curiga apa isina. (Suara.com/ Nur Afitria Cika Handayani).

Berita Terkait