6 Situs Streaming Drama China Sub Indo Resmi

Tidak hanya drakor, banyak drama China yang tak kalah menarik.

Agung Pratnyawan
Kamis, 16 September 2021 | 12:24 WIB
Drama China My Little Happiness. (WeTV)

Drama China My Little Happiness. (WeTV)

Hitekno.com - Situs streaming drama China sekarang ini banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Situs streaming drama China juga bisa menjadi alternatif mengusir bosan di masa pandemi.

Situs streaming drama China semakin banyak diincar, apalagi yang menawarkan fitur gratis, episode yang selalu update dan terbaru, serta buffer (loading) yang cepat.

Walaupun belum sepopuler drama Korea, drama China menyuguhkan jalan cerita yang ringan. Mulai dari genre misteri, hiruk pikuk karir, historical, hingga romance yang merupakan genre favorit yang selalu ditunggu-tunggu para penonton karena alur cerita dan chemistry para pemainnya yang selalu sukses membuat penonton baper.

Baca Juga: 4 Situs Nonton Drama China, Tak Kalah dari Drakor

Sekarang ini sudah banyak situs streaming drama China bahkan beberapa situs telah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia. Jadi kita memiliki kesempatan besar untuk belajar Bahasa Mandarin.

Paling tidak, ada beberapa kata populer dalam bahasa Mandarin yang diucapkan para aktor dan aktris serta mudah dipahami. Berikut situs streaming drama China yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. WeTV

Baca Juga: 7 Situs Drama Korea, Nonton Tinggal Pilih Saja!

Tayangan drama di WeTV. (WeTV)
Tayangan drama di WeTV. (WeTV)

WeTV menyajikan banyak deretan drama dan film dari negaranya. Saat ini, WeTV bahkan telah bertransformasi menjadi tempat nonton hiburan Asia terbaik. Kamu bisa menonton drama China dengan subtitle Indonesia di sini. Bahkan, beberapa judulnya telah menggunakan alih suara berbahasa Indonesia.

Semakin menarik, kualitas gambar yang disediakan juga HD. Selain itu, layanan streaming ini menyajikan episode spesial drama China populer yang tak bisa ditemui di tempat lain, seperti The Untamed edisi khusus.

Harga berlangganannya pun sangat terjangkau. Dengan Rp15.000 saja, kamu sudah bisa nonton sepuasnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Drama Korea Legal di Indonesia

2. iQiyi

Situs Nonton Drama China - iQIYI. (IQ)
Situs Nonton Drama China - iQIYI. (IQ)

Situs streaming drama China juga bisa kamu nikmati lewat iQiyi. Berasal dari Tiongkok, sudah sepantasnya kita bisa nonton banyak deretan judul seru. Selain memiliki kualitas gambar baik, iQiyi juga sudah menyediakan bahasa Indonesia.

Jadi kamu bisa dengan mudah menonton drama China favorit. Jika ingin berlangganan, penggunanya bisa membayar mulai dari harga Rp30.000 saja. Caranya pun mudah, kamu bisa membayar lewat kartu debit/kredit, dompet digital, dan potong pulsa.

Baca Juga: 8 Situs Nonton Drama Korea Gratis dan Legal

3. Viu

Drama Asia di Viu. (Viu)
Drama Asia di Viu. (Viu)

Meski terkenal sebagai gudangnya drama dan variety show Korea, nyatanya Viu saat ini telah melebarkan sayapnya dengan menambah koleksi judul drama China.

Selain bisa menonton dengan menggunakan bahasa Indonesia, ada fitur memilih kualitas video terbaik di layanan streaming drama China yang satu ini.

Menariknya, pengguna bisa menonton secara gratis. Namun jika ingin bebas dari iklan, kamu bisa berlangganan. Biayanya sendiri sangat terjangkau, yakni sekitar Rp30.000 untuk satu bulannya.

4. Netflix

Ilustrasi Netflix. (Pixabay/ Jade87)
Ilustrasi Netflix. (Pixabay/ Jade87)

Tak perlu diragukan lagi, kualitas tayangan dengan tampilan video HD, audio baik, subtitle Indonesia, dan tampilan yang user friendly menjadikan Netflix tempat streaming yang sempurna. Koleksi drama China di Netflix bisa dibilang cukup lengkap.

5. Viki

Situs Nonton Drama China - Viki. (Viki)
Situs Nonton Drama China - Viki. (Viki)

Viki merupakan layanan streaming yang berfokus pada drama-drama Asia terbaik, mulai dari drama China, drama Korea, drama Jepang, drama Taiwan, dan masih banyak lagi.

Meski Situs streaming drama China ini milik Rakuten, Jepang, namun tetap memberikan banyak tayangan drama China dan Korea. Menariknya, Viki juga jadi tempat untuk menonton drama Thailand dan Taiwan.

6. Catchplay

Situs Nonton Drama China - Catchplay. (Catchplay)
Situs Nonton Drama China - Catchplay. (Catchplay)

Catchplay merupakan layanan streaming film dan program TV yang paling update. Jadi, kamu tidak perlu takut ketinggalan film terbaru jika tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop.

Kualitas yang diberikan juga sangat bagus. Situs streaming drama China ini juga jadi tempat yang menarik untuk kamu penggemar film dan serial Taiwan. Banyak tontonan yang akan menemanimu sehari-hari.

Itulah 6 situs streaming drama China yang bisa kamu kunjungi untuk menonton drama favorit kamu. Jadi sudah tau mau nonton drama China yang mana?

Kontributor: Afifah Cinthia Pasha
Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak