Internet

Girang Menang Flash Sale iPhone 12 Rp 1.000, Langsung Tremor

Bikin netizen lain penasaran rahasianya apa bisa menang flash sale iPhone 12.

Agung Pratnyawan

Menang Flash Sale iPhone 12 Rp 1 ribu. (Twitter/ lalaluvnana)
Menang Flash Sale iPhone 12 Rp 1 ribu. (Twitter/ lalaluvnana)

Hitekno.com - Seorang netizen membagikan pengalamannya memenangkan flash sale iPhone 12 yang diselenggarakan ecommerce ternama. Dengan itu, ia bisa membeli smartphone tersebut dengan harga seribu Rupiah saja.

Dibagikan akun Twitter lalaluvnana, ia mengaku sampai tremor bisa memenangkan flash sale iPhone 12 tersebut. Lengkap dengan tangkapan layar yang ia bagikan hingga viral di media sosial.

"Sumpahhh aku tremorrrr," tulisnya di Twitter (9/9/2021).

Nampak dalam tangkapan layar itu, ia memenangkan flash sale iPhone 12 dengan harga Rp 1 ribu dengan ongkos kirim totalnya hanya Rp 38 ribu saja. Padahal smartphone ini harga normalnya sebesar Rp 16.499.000.

Tak hanya itu, netizen ini membagikan rekaman video dirinya ketika mengikuti flash sale iPhone 12 di ecommerce tersebut. Menjadi bukti kesuksesannya dalam mendapatkan smartphone mahal ini dengan harga murah.

Sebagai diketahui, 9 September kerap dirayakan sebagai Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 9.9. Di mana para ecommerce memberikan promo meriah hingga flash sale produk-produk yang mereka pasarkan.

Termasuk iPhone 12 yang dimenangkan seperti dalam postingan viral di media sosial ini. Smartphone yang harga normalnya Rp 16 jutaan, jadi rebutan pembeli lainnya.

Menang Flash Sale iPhone 12 Rp 1 ribu. (Twitter/ lalaluvnana)
Menang Flash Sale iPhone 12 Rp 1 ribu. (Twitter/ lalaluvnana)

Melihat kesuksesan ini, tak sedikit netizen lain memberikan tanggapannya. Saking ramainya, kisah menang flash sale iPhone 12 ini pun makin viral di media sosial.

"Kamu keren banget asli padahal yg kamu lakuin kek yg aku lakuin tapi tetep aja seperti biasa," ungkap netizen lain yang kehabisan stok.

"Waaaaaa hoki nih bisa lawan bot, gokiiiiil. Kalo aku yang dapet aku mau selametan tumpeng," unkgap lainnya.

"Gue langsung eror ih sebel deh," kesal netizen.

"Kamu keren kak, di aku jelek sinyalnya jdi d refreshnya lama, pas liat udah sold cepet banget baru detik ke 4," komentar lainnya.

"KOK BISA SI?!?!?! aku pencet pesan sekarang aja dr jam 23.55 ga berenti ampe jam 00.00 tetep gadapet," tulis lainnya.

Itulah kisah viral di media sosial, kesuksesan menang flash sale iPhone 12 Rp 1 ribu saja. Langsung mendadak girang hingga tremor dapat smartphone mahal seharga ini.

Berita Terkait