Internet

Beli Kaos Rp 7 Ribu, Netizen Ini Jadi Korban Flash Sale

Tertarik karena harga murah, ia membeli dengan ukuran L.

Dinar Surya Oktarini

Korban flash sale. (Twitter/@chandra_aditya)
Korban flash sale. (Twitter/@chandra_aditya)

Hitekno.com - Flash sale atau festival belanja global pada 11 November 2019 lalu menuai kisah menarik, salah satunya adalah netizen di Twitter ini.

Pengalamannya membeli baju seharga Rp 7 ribu ini berakhir kocak. Salah satu netizen bernama @chandra_aditya ini mengunggahnya di Twitter dan viral.

Mulanya ia bercerita bahwa ia memesan sebuah kaos berwarna kuning saat festival belanja di salah satu situs belanja.

Tertarik karena harga murah, ia membeli dengan ukuran L. Ukuran yang biasa ia beli, namun kali ini lagi-lagi tak sesuai ekspektasi.

Kaos yang ia pesan telah datang dan malah mengundang tawa, kaos yang ia pesan kekecilan hinggan memperlihatkan pusarnya.

Korban flash sale. (Twitter/@chandra_aditya)
Korban flash sale. (Twitter/@chandra_aditya)

 

Entah ia korban belanja online atau tak membaca keterangan sebelum membeli, unggahan ini viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

@hurtfilsummer ''Baca sizechatnya dulu bang''

@timmymalachi ''Crop top 80s wannabe ya kak''

@adisasoedarso ''Ya ampun itu mah baju buat anak2 ya. Turut sedih Kocan, tp mau ketawa, maafkan. Untung cuma 6 ribu ya. Tp, aku suka curiga sih kl baju harga murah bgt pasti ada apa2nya. Penasaran mau lihat testimoni pembeli lainnya''

@mm_chou ''L nya untuk anak-anak''

@famariach15_ ''Real pic tapi size fake''

Bukan hanya sekali ini korban belanja online terjadi, beberapa kali netizen selalu dibuat tertipu dengan ukuran yang tak sesuai ekspektasi.

Unggahan korban flash sale atau festival belanja nasional ini viral di Twitter dengan mendapatkan 3 ribu retweets dan 3 ribu likes.

Berita Terkait