Internet

Lihat Dua Cewek Joget TikTok di Makam, Netizen Ramai Beri Sindiran

Netizen ramai beri sindiran hingga kecaman pada aksi dua cewek ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Makam. (unsplash/eddie howell)
Ilustrasi Makam. (unsplash/eddie howell)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan dua cewek sedang asyik joget di makam. Aksi keduanya pun ramai jadi sorotan netizen.

Bagaimana tidak, aksi dua cewek joget TikTok di makam ini ramai mendapatkan tanggapan dan sindiran dari netizen.

Video ini beredar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @mintulgemintul. Hingga berita ini dipublikasikan, video viral dimediasosial sedikitnya telah disaksikan 27 ribu kali.

"Kalau pendapat kalian gimana gaes?" tanya @mintulgemintul sebagai keterangan Instagram seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, dua cewek itu tampak sedang nyekar di sebuah makam. Makam itu diduga merupakan kuburan sang ayah.

Viral Dua Perempuan Joget TikTok di Makam Tuai Kecaman. (Instagram/@mintulgemintul)
Viral Dua cewek Joget TikTok di Makam Tuai Kecaman. (Instagram/@mintulgemintul)

Keduanya juga telah menaburkan bunga mawar di batu nisan hingga makam dengan rapi. Mereka berziarah dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker.

Namun yang menjadi sorotan, dua cewek itu tiba-tiba berjoget TikTok. Mereka menggerak-gerakkan tangan mereka di samping makam dengan santai.

Seorang cewek berjoget di belakang nisan, sedangkan yang satu di samping makam. Keduanya menari sambil mengacungkan jempol mereka dengan santai.

Aksi keduanya itu langsung menuai berbagai kecaman dari netizen hingga viral di media sosial. Pasalnya, dua cewek itu dinilai tidak memiliki etika saat di pemakaman.

Viral Dua Perempuan Joget TikTok di Makam Tuai Kecaman. (Instagram/@mintulgemintul)
Viral Dua cewek Joget TikTok di Makam Tuai Kecaman. (Instagram/@mintulgemintul)

Netizen ramai menegur dua cewek itu yang seharusnya berdoa dan menunjukkan suasana kusyuk saat ziarah. Mereka menilai aksi berjoget tidak pantas dilakukan.

"Foto boleh tapi setelah ngaji dan mendoakan. Kalau joget-joget ya jangan!" tegur netizen.

"Parah banget, bapaknya sedih lihat begini," tambah yang lain.

"Ini yang dibilang lebih utama adab daripada ilmu," kecam netizen.

"Bikin konten itu harus pada tempatnya. Jangan norak plis," hujat netizen.

"RIP AKAL SEHAT!!!!!" sahut yang lain.

"Ngehibur diri karena gak punya bapak jangan gitu juga kali. Itukan makam orang tua, masa joget-joget sih. Walaupun udah bacain doa tapi tetap aja gkk pantes kayak gitu, kan udah gede hyung bukan bocah lagi," pesan netizen.

"Kalau mau joget di rumah aja, kalau buat hiburan sendiri jangan di share," saran lainnya.

Video viral di media sosial mengenai dua cewek joget TikTok di makam ini bisa disaksikan DI SINI. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait