Internet

Awalnya Nangis Nolak Dijodohin dengan Teman Tantenya, Kini Berujung Gini

Awalnya nolak-nolak sampai nangis, kini malah berujung gini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)

Hitekno.com - Viral di media sosial, curhatan seorang wanita yang mengaku awalnya sedih dan menolak dijodohkan dengan teman tantenya.

Curhatan wanita ini dituangkan dalam sebuah video yang dipostingkan akun TikTok miliknya, hingga akhirnya jadi FYP dan viral di media sosial.

"Sebanjir apapun air matamu, pilihan orang tua tetap yang terbaik," tulis sang peilik akun sebagai keterangan uggahan curhatan ini.

Dalam video viral di media sosial yang dibagikan, ia menuturkan bahwa pada lebaran tahun lalu ia menangis karena dipaksa untuk berkenalan dengan teman kantor dari sang tante.

Terlebih teman kantor dari sang tante memiliki selisih umur 6 tahun lebih tua dari wanita ini.

"Aku yang lebaran tahun lalu nangis-nangis karena dipaksa kenalan sama temen kantor tante, yang beda usianya 6 tahun," tulis sang pemilik akun seperti dikutip oleh HiTekno.com dari Suara.com.

Wanita ini awalnya bersikeras untuk tidak dikenalkan dengan pria tersebut.

Wanita Nangis Tak Mau Dijodohkan Sama Teman Tantenya (TikTok)
Wanita Nangis Tak Mau Dijodohkan Sama Teman Tantenya (TikTok)

"Pokoknya nggak mau kenalan sama om-om." ungkapnya.

Namun, takdir berkata lain. Sang wanita yang tadinya tidak mau dijodohkan, bahkan tidak mau dikenalkan, kini menjadi istri dari pria tersebut.

Ia menunjukan foto pernikahan dirinya dan sang pria yang berada di dinding rumahnya.

"Ups! that baby finally mu husband." tulisnya dalam video curhatan wanita ini.

Wanita Nangis Tak Mau Dijodohkan Sama Teman Tantenya (TikTok)
Wanita Nangis Tak Mau Dijodohkan Sama Teman Tantenya (TikTok)

Melihat curhatan itu, netizen ramai memberikan beragam komentar hingga viral di media sosial. Beberapa netizen bahkan menceritakan pengalaman pribadinya.

"Emak tolong jodohin aku. Dah capek pacaran 5 tahun nggak dinikahin juga," tulis netizen.

"Aku banget mba, beda 11 tahun. Nangis banget tiap malam bener-bener nggak mau. Alhamdulillah sekarang dah punya anak 1 dan alhamdulillah dia pilihan orang tua yang tepat," ucap netizen.

"Sama, nangis, berontak, minggat dari rumah tapi akhirnya nikah juga. Selisih usia 10 tahun sama suami, dijodohin kakak kalau aku," cirhat netizen.

"Astaga, jadi ingat mau dikenalin lebaran kemarin malah kabur," tutur netizen.

"Keren langsung nikah," timpal lainnya.

"Pilihan mama emang tidak mengecewakan, aku beda 9 tahun sama suami, bakal punya anak satu Alhamdulillah bahagia banget," komentar netizen.

Itulah video viral di media sosial, curhatan wanita yang awalnya menolak dijodohkan dengan teman tantenya. Namun malah berujung kini naik pelaminan. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait