Internet

Pria Ini Memberi Tahu Foto Pastel, Unggahannya Malah Bikin Kesal

Pamer jajanan pastel untuk menunjukkan warna pastel seperti apa.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi jajanan pastel. (Pixabay/photosforyou)
Ilustrasi jajanan pastel. (Pixabay/photosforyou)

Hitekno.com - Banyak tone warna yang akhir-akhir ini menjadi favorit, yaitu warna pastel yang cenderung kalem dan soft.

Warna pastel termasuk ke dalam warna pucat dan memiliki saturasi rendah. Biasanya warna-warna pastel pun identik dengan suatu hal yang kalem.

Meski demikian, masih banyak orang yang belum paham tentang konsep warna pastel. Mengetahui hal ini, seorang pria mencoba menjelaskan dan memberi contoh tentang warna pastel.

Hal tersebut kemudian dibagikan melalui akun Twitter @txtdrkuliner. Sebuah tangkapan layar unggahan Facebook pun dibagikan.

"Buat yang bingung warna pastel itu gimana, ini warna pastel," tulis pria tersebut dalam unggahannya.

Warna pastel (Twitter @txtdrkuliner)
Warna pastel (Twitter @txtdrkuliner)

Alih-alih melampirkan bagan warna pastel, pria ini justru menampilkan gambar jajanan pasar yang juga disebut pastel. Jajanan pastel itu ia pegang di atas keyoboard dengan lampur warna-warni.

Hal ini tentu tak salah karena jajanan pasar yang ia pegang memang bernama pastel. Namun, banyak orang tertawa karena tak berekspektasi akan diberikan foto gambar jajanan pastel.

Jajanan pastel sendiri merupakan semacam pastri dengan beragam isian di dalam adonan. Isiannya bisa beragam seperti kentang, telur, wortel, dan lainnya.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ya nggak salah sih, tapi please bukan ini yang saya harapkan," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga ngelihat kayak gini aja aku ketawa, receh banget sih," ujar warganet ini.

"Sempat diam sejenak untuk berpikir, kemudian tertawa dan berakhir ingin lempar panci ke orang itu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan cuitan pria bikin emosi pamer jajanan pastel ini sudah disukai sebanyak lebih dari 18 ribu akun di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait