Internet

Curhatan Punya Tetangga Reseh, Jemur Baju hingga Bakar Sampah Sampai Gini

Kesal nggak sih kalau punya tetangga kelakuannya gini?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi rumah. (pixbay)
Ilustrasi rumah. (pixbay)

Hitekno.com - Viral di media sosial, curhatan seorang netizen yang memiliki tetangga mengesalkan. Bagaimana kelakuannya ia bagikan melalui postingan.

Dalam postingan yang viral di media sosial, diceritakan bagaimana kelakuan tetangga ini membuat pemilik rumah merasa kesal.

Cerita tersebut dibagikan oleh akun Twitter @seputartetangga, Senin (16/8/2021).

Dalam cerita tersebut, pemilik rumah menceritakan tetangganya yang sering diam-diam ikut menjemur pakaian.

Parahnya, tetangga tersebut menjemur pakaian di pagar sang pemilik rumah.

Tak hanya itu, pemilik rumah merasa kesal saat dirinya menjemur baju dan tetangga membakar sampah di depan rumahnya.

Lantaran hal tersebut membuat baju yang dijemur terkena asap hasil pembakaran sampah.

Kelakuan Tetangga Rese

Aksi tetangga rese tersebut diceritakan oleh seorang netizen melalui postingan viral di media sosial. Dirinya mengaku terganggu dengan kelakuan tetangganya.

Pasalnya, setiap kali ia menjemur baju, tetangganya ikut menjemur pakaiannya. Hal tersebut membuat jemuran miliknya tertutupi dengan jemuran baju tetangganya.

Viral curhatan soal tetangga rese. (Twitter/seputartetangga)
Viral curhatan soal tetangga rese. (Twitter/seputartetangga)

Sebab, tetangganya ikut menjemur pakaian di pagar depan rumahnya.

"Tetanggaku rese banget, setiap aku jemur baju pasti nggak lama dia langsung nyuci baju dan jemur bajunya di pager rumahku," tulis curhatan tersebut, dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id.

Pemilik rumah juga mengatakan tetangganya sering membakar sampah di depan rumahnya. Padahal dirinya sering menjemur baju.

"Kalau nggak dia bakar sampah di depan rumahku (depan rumahku lapangan). Mana bakarnya pakai bensin, jadi setiap dia bakar sampah aku buru-buru angkatin jemuran," jelasnya.

Bahkan pada suatu hari, ia bercerita jemurannya bau bensin karena tetangga membakar sampah.

Alhasil, dia harus mencuci kembali jemuran baju tersebut.

"Pernah kejadian aku tinggal keluar jemuranku pas pulang bau bensin banget baju-bajunya. Akhirnya aku cuci ulang sambil nangis. Aku nyuci pakai tangan nggak punya mesin cuci," katanya.

Komentar Netizen

Curhatan soal tetangga rese itu mendapatkan perhatian dari netizen lainnya hingga viral di media sosial. Rupanya netizen juga pernah mengalami kejadian seperti cerita tersebut.

Beberapa netizen tampak memberikan tanggapan seperti saran dan komentarnya.

"Beli semprotan burung, isi sama pemutih, terus semprot lurus dari dalem pagermu, biar jemuran dia jadi tie dye semua," balas netizen.

"Lain kali coba kamu rendem beberapa baju pakai air aja, terus pura-pura jemur. Nah pas dia ikutan jemur sebanyak itu, gantian kamu yang bakar-bakar pakai bensin," komentar netizen.

"Gue jadi lo gue tendang sih itu jemurannya, pura-pura kesandung aja," timpal netizen.

"Tetangga bakar sampah seenaknya emang gedek banget sih kadang nggak tahu waktu lagi," kata netizen lain.

"Sebel banget sama tetangga yang rese gitu," tulis netizen lainnya.

Itulah curhatan yang viral di media sosial, punya tetangga yang kelakuannya bikin kesal. (BeritaHits.id/ Nur Afitria Cika Handayani).

Berita Terkait