Internet

Pria Ini Kelewat Bucin, Rela Menyamar Jadi Wanita Gantikan Pacar Ujian

Bucin banget.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/ Brooke Cagle)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/ Brooke Cagle)

Hitekno.com - Setiap pasangan ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk kekasihnya. Namun, pria ini nekat menyamarmenjadi wanita untuk menggantikan kekasihnya menjadi pacar ujian. 

Melansir Oddity Central, pria 22 tahun yang bernama Khadim Mboup tersebut rupanya memiliki pacar bernama Gangue Dioum yang masih duduk di bangku SMA.

Khadim sendiri adalah mahasiswa di Gaston Berger de Saint-Louis University di Senegal, Afrika. Pria ini memutuskan menyamar menjadi wanita karena sang pacar kesulitan dalam ujian.

Untuk menyamar sebagai wanita, Khadim Mboup memakai wig rambut panjang dan menutupinya dengan syal tradisional.

Pria ini juga memakai anting, gaun, bra, hingga makeup untuk menyamar sebagai pacarnya yang berusia 19 tahun. Awalnya, Khadim berniat menyamar selama tiga hari.

Meski begitu, penyamaran Khadim ini terbongkar oleh salah satu pengawas ujian kelulusan SMA. Sang pengawas menyadari ada yang aneh dari penampilan Khadim.

Ilustrasi Pria Menyamar Jadi Perempuan (Pexels/Anna Shvets)
Ilustrasi Pria Menyamar Jadi Perempuan (Pexels/Anna Shvets)

Akibat ulah nekat tersebut, Khadim Mboup akhirnya ditangkap polisi pada 31 Juli 2021 silam.

Tak hanya itu, polisi juga menahan sang pacar yang saat itu menunggu di sebuah kamar motel.

Khadim Mboup sendiri mengaku paham bahwa tindakannya tersebut melanggar hukum. Namun, ia rela menyamar sebagai perempuan karena rasa cintanya kepada Gangue.

"Aku melakukannya karena cinta, karena pacarku punya kesulitan memahami bahasa Inggris," ucap mahasiswa 22 tahun ini.

Bukan hanya ditahan, Khadim dan sang pacar kini menjadi tersangka penipuan dan terancam dilarang untuk ikut di semua ujian nasional selama maksimal 5 tahun.

Tidak hanya itu, mereka juga terancam dikenai denda hingga menghabiskan 1 sampai 5 tahun di penjara.

Ilustrasi ujian nasional / sekolah (pixabay)
Ilustrasi ujian nasional / sekolah (pixabay)

Di sisi lain, aksi pria menyamar demi menggantikan pacar saat ujian ini ternyata sudah pernah terjadi sebelumnya.

Pada tahun 2019, seorang mahasiswa di Bolivia menyamar sebagai wanita untuk menggantikan peserta lain dalam ujian masuk universitas.

Meski begitu, identitas pria ini berhasil terungkap. Saat itu, ia mengaku bahwa dirinya menyamar jadi wanita demi menggantikan sang pacar.

Sementara beberapa waktu silam, insiden pria yang menyamar menjadi wanita untuk hadir ke pernikahan mantan juga sempat menjadi sorotan.

Karena tak rela mantan pacar menikahi orang lain, pria India ini menyamar menjadi wanita untuk menemui sang mantan di acara pernikahan. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Berita Terkait