Internet

Niat Palak Sopir Truk, Preman Ini Malah Mendadak Kicep Kena Mental

Preman gagal malak, kalah mentar dari sopir truk.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi truk. (Pixabay)
Ilustrasi truk. (Pixabay)

Hitekno.com - Terekam dalam video viral di media sosial, aksi preman yang meniat memalak sopir truk berakhir blunder. Mendadak pelaku kicep kena mental di tempat.

Momen yang terekam itu menjadi viral di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @undercover.id.

Hingga berita ini dipublikasikan, video viral di media sosial ini telah mendapatkan sedikitnya 3.000 tanda suka.

"Preman gagal malak yang kalah mental saat debat dengan sopir, akhirnya minta maaf," tulis @undercover.id sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Sabtu (31/7/2021).

Dalam video, preman itu mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm. Ia mencegat sebuah truk yang melintas di malam hari.

Preman itu berniat memalak sopir truk. Namun, sopir truk yang masih muda berani mendebat habis sang preman sampai ketakutan.

"Mau malak kena mental. Semangat buat para driver. Gak semua sopir mengalah demi kendaraan dan barang yang dibawa," tulis perekam sebagai keterangan video.

Dengan berteriak, sopir truk itu menantang sang preman yang masih duduk di motornya. Ia mengacungkan sebuah besi kecil yang diduga onderdil truk.

"Menurut kabar, kejadian terjadi di depan SPBU Terbanggi."

Viral Preman Palak Sopir Truk Malah Kena Mental. (Instagram/@undercover.id)
Viral Preman Palak Sopir Truk Malah Kena Mental. (Instagram/@undercover.id)

Sopir truk mengamuk karena ia merasa lelah harus bekerja semalaman. Ia menyenggolkan tubuhnya dengan pelan ke sang preman.

Tak disangka, preman itu langsung terkapar dan menjatuhkan motornya. Sang preman kemudian bangkit dengan tertawa-tawa, terlihat salah tingkah.

Ia malah memuji sopir truk itu hebat karena menjatuhkan motornya. Kendati demikian, suara yang keluar dari mulutnya terdengar bergetar.

"Wah hebat, sip," sahut preman itu dalam video viral di media sosial ini.

Sopir truk sendiri terus mengamuk dan menantang. Ia mengeluh sudah kerja sampai malam, susah mencari uang dan malah mau dipalak.

"Gak tahu orang kerja malam cari duit. Habis nyabu ya kamu? Habis nyabu ya kamu?" teriak sopir truk itu.

Akhirnya, preman itu meminta maaf kepada sopir truk itu. Ia mengangguk-anggukan kepalanya seolah meminta ampunan kepada sang sopir itu.

Sementara dalam slide berikutnya, preman itu sudah diamankan ke kantor kepolisian. Ia meminta maaf atas aksinya yang merugikan tersebut. Menurut pengakuannya, ia tengah mabuk tuak saat memalak sopir truk tersebut.

"Saya mau minta maaf pada masyarakat, khususnya para sopir karena cekcok tadi malam. Saya merasa menyesal karena kejadian itu sampai viral. Saya mabuk dan meminta maaf yang sebesar-besarnya," ungkap preman ini.

Viral Preman Palak Sopir Truk Malah Kena Mental. (Instagram/@undercover.id)
Viral Preman Palak Sopir Truk Malah Kena Mental. (Instagram/@undercover.id)

Peristiwa preman gagal memalak itu menuai beragam komentar dari netizen hingga viral di media sosial. Mereka menghujat dan menuliskan beragam komentar kocak saat melihat preman itu kena mental.

"Di gas. Langsung loyo kaya kerupuk kecelup kuah soto," komen netizen.

"Padahal gak didorong tapi motornya jatuh sendiri," celutuk netizen.

"Masih magang premannya kali ini," sahut netizen.

"Aku pengen ketawa. Loyo bener jadi preman," tambah yang lain.

"Berantas premanisme itu bukan dengan permintaan maaf," tegur netizen.

"Emang harus bar-bar kayak gini nih bapak-bapak driver. Tapi hati-hati juga sih gak semua yang dihadapi mentalnya lemah kaya gini," pesan netizen.

Video yang menjadi viral di Instagram ini bisa disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana preman gagal memalak sopir truk malah kicep kalah mental. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait