Internet

Parodikan Drakor Penthouse Ajakan Vaksin, Videonya Viral di Medsos

Kreatif juga netizen nih.

Dinar Surya Oktarini

Parodi drama korea. (Instagram/@leyladerina)
Parodi drama korea. (Instagram/@leyladerina)

Hitekno.com - Para konten kreator video di Indonesia begitu kreatif, belum lama ini salah satu duber bernama Leyla Aderina memparodikan video drakor Penthouse.

Dia bersama Youtuber bernama Kristo Immanuel memparodikan cuplikan dari drama korea Penthouse. Yakni adegan saat Cheon Seo Jin minta balikan kepada mantan suaminya, Ha Yoon Cheol.

Namun dialog itu diparodikan dan diisi suara oleh mereka untuk membicarakan soal vaksin.

Viral Video Parodi Drakor Penthouse. (Instagram)
Viral Video Parodi Drakor Penthouse. (Instagram)

Cheon Seo Jin keluar dari ruangan dan mengejar Ha Yoon Cheol mengungkapkan tak mau divaksin. Dia takut dengan jarum suntik.

Dijelaskan Leyla Aderina, suara dirinya sebagai Romlah/Nunung yakni Cheon Seo Jin. Dan rekan prianya sebagai Ji Ahn Cheok (Ha Yoon Cheol).

Kira-kira begini dialog mereka:

Romlah : Jarumnya tajam sekali sepertinya aku tidak sanggup...
Romlah : Ji Ahn Cheok! Ji Ahn Cheok! Tunggu Ji Ahn Cheok. Aku tidak usah vaksin ya, biar kau sendiri saja bagaimana?
Ji Ahn Cheok : Lepas! Kamu giting ya.
Romlah : Bukan begitu! Dengar akan kuserahkan seluruh susu beruang yang sudah kubeli dari Astuti, bagaimana? Aku punya tiga box semuanya untukmu tapi aku tidak usah vaksin yah. Aku mohon!
Ji Ahn Cheok : Lepaskan! Aku tidak butuh. Lagi pula susu berung tidak dapat menyembuhkan corona. Satu satunya cara adalah dengan vaksin! Untuk menjaga imun tubuh dan melindungi orang sekitar kita. Paham kamu Romlah?
Romlah : Tapi aku baca dari grup mancing. Katanya mereka akan memasukkan Chip ke dalam tubuh kita, yang terkoneksi dengan gelombang bluetooth. Mereka akan mengendalikan kita!
Ji Ahn Cheok : Sadar Romlah! Dasar bod*h. Website untuk urusan sehari hari kita aja masih suka down, kita belum semaju itu neneng, kalau kamu masih bersikap G*bl*k. Kita putus!

Viral Video Parodi Drakor Penthouse. (Instagram)
Viral Video Parodi Drakor Penthouse. (Instagram)

Video itu pun berubah judul menjadi Ikatan Vaksin ditambah backsound dari sinetron Ikatan Cinta yakni Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda feat. Fadly).

"Mempersembahkan sinetron terbaru “IKATAN VAKSIN” yo ayo vaksin AYOOOO jangan takut jadi titan, tapi kalo jadi titan aku mau jadi eren yeager," tulis akn @leyladerina dalam captionnya.

Sontak saja netizen ngakak melihat video parodi tersebut. Video itu pun jadi viral di sosial media.

Viral Video Parodi Drakor Penthouse. (Instagram)
Viral Video Parodi Drakor Penthouse. (Instagram)

"Ngakakkk woyyyyy.. Gk gini konsep nyaaa," komentar netizen.

"Sebagai pencinta penthouse saya izin ngakak boleh wkwlwl, beda banget sama yang aslinya soalnua wkwkw," timpal netizen.

Unggahan video parodi drakor Penthouse ini lantas viral di media sosial. (Suara.com/Tinwarotul Fatonah)

Berita Terkait