Internet

Fans Drakor Neverthless Heboh Usai Lihat Catokan Rambut Rachel Vennya

Penggemar drakor auto heboh.

Dinar Surya Oktarini

Rachel Vennya. (instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya. (instagram/rachelvennya)

Hitekno.com - Baru-baru ini pengemar drakor ''Penthouse'' heboh usai melihat Nagita Slavina memakai baju yang sama dengan pemerannya, kini giliran Rachel Vennya yang bikin geger fans drakor ''Neverthless''. 

Semua berawal dari unggahan akun TikTok @nychotophile, Minggu (11/7/2021). Akun itu membagikan cuplikan Yoo Na Bi (Han So Hee) tengah menata rambutnya memakai catokan di drama "Nevertheless".

Ternyata catok rambut serupa pernah dipakai Rachel Vennya dalam video tutorial yang diunggah Jumat (9/7/2021). Akun @nychotophile lantas menggabungkan dua momen itu dalam unggahannya.

Unggahan akun TikTok langsung viral hingga ditonton lebih dari 3 juta kali. Alat catok rambut Rachel dan Yoo Na Bi pun menjadi buah bibir yang cukup hangat di kalangan warganet.

Lebih dari seribu warganet menuliskan komentar di unggahan itu. Ada warganet yang mengaku langsung salfok saat melihat catok rambut Yoo Na Bi. Ada juga yang heboh membahas harga.

Rachel Vennya kembaran catok rambut dengan Yoo Na Bi di drama "Nevertheless". (TikTok/@nychotophile)
Rachel Vennya kembaran catok rambut dengan Yoo Na Bi di drama "Nevertheless". (TikTok/@nychotophile)

"Gue juga langsung kepikiran Rachel pas tau catokan Na Bi (emoji tertawa)," ujar seorang warganet.

"Aku juga salfok itu, spontan aku bilang eh kayak punya Rachel @rachelvennya," komentar yang lain.

"Gue pikir gue doang yang salfok, Buna (sapaan akrab Rachel Vennya) samaan ni sama Na Bi @rachelvennya," kata warganet lain.

Harga alat catok rambut Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya.fashion)
Harga alat catok rambut Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

"Harganya berapa yak?" tanya seorang warganet penasaran.

"Murah kok cuma 8/9 jutaan (kata Siska Kohl)," jawab yang lain.

Detail alat catok rambut Rachel Vennya sendiri sudah diulas oleh akun Instagram @rachelvennya.fashion, Jumat (9/7/2021). Dari akun ini diketahui bahwa catok rambut itu keluaran merek Dyson.

Harga catokan rambut Rachel Vennya dan Yoo Na Bi cukup mahal. Di website resmi Dyson, alat tersebut dipatok dengan harga USD 499,9 atau sekitar Rp7,2 juta.

Harga yang cukup berbeda dicantumkan oleh salah satu e-commerce lokal. Pelanggan harus membayar sekitar Rp7,3 juta jika membeli dari e-commerce tersebut.

Sementara itu, Dyson merupakan perusahaan Inggris yang berdiri sejak 1991. Perusahaan ini memproduksi berbagai macam peralatan rumah tangga, mulai dari vacuum cleaner hingga hair dryer dan catok rambut.

Diketahui kini beberapa selebriti memakai alat penata rambut dari Dyson adalah Nagita Slavina, Song Hye Kyo, dan yang terbaru ada Rachel Vennya. (Suara.com/Nur Khotimah)

Berita Terkait