Internet

Kisah Haru Wanita Rayakan Ulang Tahun Ibu, Sampai Bawa Kue Ultah ke Makam

Netizen ikutan sedih menyaksikan momen ini.

Agung Pratnyawan

ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay/StockSnap)
ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay/StockSnap)

Hitekno.com - Seorang wanita tengah merayakan ulang tahun ibu yang telah tiada. Ia sampai membawa kue ultah ke makam ibunda seperti terekam dalam video viral di media sosial.

Video viral di media sosial ini berawal dari postingan sebuah akun TikTok hingga akhirnya jadi sorotan netizen.

Kisah pilu wanita yang merayakan ulang tahun ibu ini telah disaksikan oleh lebih dari 4 juta pengguna dan menjadi FYP di linimasa TikTok.

"Selamat ulang tahun mah," tulis keterangan unggahan video viral tersebut.

Bawa kue ulang tahun

Dalam video singkat yang beredar itu, terlihat seorang wanita membawa kue ultah ke sebuah pemakaman. Rupanya, pemakaman tersebut merupakan makam dari almarhumah sang ibu.

Ia merayakan ulang tahun untuk ibunya. Dalam video, terlihat angka tulisan lilin berjumlah 48 yang menandakan usia dari sang ibu.

Di depan makam ibunya itu, ia merayakan ulang tahun sang ibunda. Ia memegang kue berbentuk bulat tersebut dan meniup lilinnya.

Usai meniup lilin, ia tak kuasa untuk menahan tangis, hingga jatuh air matanya. Sembari memeluk nisan ibunya, ia meluapkan seluruh kesedihannya.

Wanita Bawa Kue Ultah ke Kuburan (TikTok)
Wanita Bawa Kue Ultah ke Kuburan (TikTok)

Respons netizen

Unggahan tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. Banyak dari mereka merasa terharu dan turut memberi semangat kepada wanita tersebut.

"Gue nggak kuat kalo soal ibu," kata netizen.

"Yah jadi ikut nangis deh," tambah yang lain.

"Dikirim doa ke mamah kakak ntar pasti bahagia," sambung lainnya.

"Jangan sedih ya, banyak-banyak berdoa, ketika kamu sedih terus mamahmu akan ikut sedih, selipkan namanya disetiap doamu, insyaallah dia bahagia," ucap netizen.

"Nangis banget," tutur netizen.

"Merindng aku hey," pungkas netizen.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana kisah wanita merayakan ulang tahun ibu di makam sampai bawa kue ultah. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait