Internet

Masih Ingat Ojan Tatap Mata Saya? Kini Telah Dewasa Jadi Youtuber

Seperti ini kondisi Ojan Skesta sekarang.

Agung Pratnyawan

Ojan Sketsa Tatap Mata Saya. (.ist)
Ojan Sketsa Tatap Mata Saya. (.ist)

Hitekno.com - Masih ingat aktor cilik Ojan yang tampil di acara Sketsa Trans TV? Bocah yang terkenal dengan dialog "Tatap Mata Saya" tiap kali tampil dalam acara televisi tersebut.

Karakter Ojan Sketsa sendiri dikenal menggunakan riasan mata yang mirip dengan sosok Deddy Corbuzier di masa lalu, ketika pria tersebut masih aktif pesulap profesional.

Sosok bernama Rozan Aribah Siregar ini ketika tampil di acara televisi tidak ketinggalan mempertontonkan tatapan serius dengan mata melotot. Sambil mengeluarkan dialog Tatap Mata Saya.

Kini sosok yang dulu dikenal sebagai aktor cilik Ojak Sketsa ini telah tumbuh dewasa. Ia sekarang aktif sebagai konten kreator di Instagram sekaligus menjadi Youtuber.

Yakni melalui channel YouTube Ojan Is back, ia ering membuat video sketsa kocak dan kadang di luar dugaan. Tidak jauh berebda dengan yang dilakukan Ojan ketika tampil di Sketas Trans TV.

Rozan Aribah Siregar yang dulu dikenal sebagai Ojan. (Instagram/ rozanaribahsiregar)
Rozan Aribah Siregar yang dulu dikenal sebagai Ojan. (Instagram/ rozanaribahsiregar)

Sayangnya sebagai Youtuber, Rozan Aribah Siregar tidak membukan berapa jumlah subscriber yang berhasil ia dapatkan.

Meski begitu, video-video di channel YouTube Ojan Is back mendapatkan ribuan view. Sejak dibuat pada 2019 silam, channel YouTube ini telah menghasilkan 146 ribu view.

Selain sebagai Youtuber, ia juga mengunggah video-video karyanya di Instagram. Yakni melalui akun @ojan_isback dan @rozanaribahsiregar.

Namun dalam konten-kontennya sekaran, Youtuber ini lebih sering menggunakan karakternya sendiri. Sudah jarang membawa karakter Ojan Tatap Mata Saya yang dulu melekat pada dirinya.

 

Itulah sosok Ojan Sketsa yang kini telah tumbuh dewasa menjadi seorang Youtuber. Meski begitu tidak kalah kocak dengan karakter Ojan Tatap Mata Saya yang membesarkan namanya.

Berita Terkait