Internet

Terlibat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Matikan Kolom Komentar Instagram

Instastory Nia Ramadhani juga dihapus.

Dinar Surya Oktarini

Nia Ramadhani. (Instagram/ ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Instagram/ ramadhaniabakrie)

Hitekno.com - Netizen dibuat heboh terkait penangkapan selebriti Nia Ramadhani dan Suaminya, Ardi Bakrie dalam kasus penyalahgunaan narkoba

Terlebih dalam postingan instastory terbarunya, ibu tiga anak tersebut terlihat berwajah sayu dan pucat.

Sontak, netizen pun langsung penasaran dan menyerbu akun instagram milik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Untuk menanyakan kebenaran hal tersebut. Netizen pun meninggalkan banyak komentar di postingan foto Nia Ramadhani bersama dengan kakak iparnya.

Barang bukti narkoba jenis sabu dan alat hisapnya ditampilkan saat rilis kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Barang bukti narkoba jenis sabu dan alat hisapnya ditampilkan saat rilis kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Beneran ditangkep,” @lilianazhs.

“Beneran ditangkep? Kasian anak-anaknya,” @ashaul.

“Nggak bisa buka salak tapi bisa buka sabu,” @Relianmahryu.

“Haduh ada-ada aja,”.

Namun, ketika Suara.com tengah membaca komentar para netizen ini, tiba-tiba kolom komentar tersebut sudah tidak bisa diakses kembali.

Bahkan instastory Nia pun dihapus. Sebelum ditangkap, instastory Nia terlihat sedang asik bernyanyi bersama dengan temannya. Sebelumnya juga ia sempat bermain dengan anak lelakinya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) mengatakan Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat usai Nia Ramadhani dan sopirnya berinisial ZN tertangkap. Dia menyerahkan diri setelah dihubungi langsung oleh istrinya.

Yusri mengatakan, Satreskoba Polres Jakarta Pusat awalnya menangkap ZN.

Kemudian dari tangan ZN, penyidik menemukan barang bukti sabu yang diakuinya merupakan milik Nia Ramadhani.

"Diinterogasi ternyata yang bersangkutan mengakui barang tersebut adalah barang milik saudari RA," kata Yusri.

Berbekal informasi tersebut, penyidik selanjutnya melakukan penggeledahan ke rumah Nia Ramadhani di Pondok Indah, Kebayoran Lama.

Dari rumah tersebut, penyidik kembali menemukan barang bukti berupa bong atau alat hisap sabu.

"Saudari RA kemudian dilakukan pendalaman dan mengaku bahwa suaminya AAB menghisap atau menggunakan sabu bersama-sama. Tapi saat di TKP AAB nggak ada," ujar Yusri. (Suara.com/Dian Kusumo Hapsari)

Berita Terkait