Internet

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi, Netizen Langsung Heboh

Ini keramaian netizen ramai bahas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Agung Pratnyawan

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram)

Hitekno.com - Polres Metro Jakarta Pusat telah menangkan pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Seperti diberitakan Suara.com, keduanya ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kabar penangkapan pasangan ini langsung membuat heboh netizen di media sosial. Bahkan nama Nia Ramadhani sempat menduduki trending topik Twitter Indonesia hari ini, (8/7/2021).

Keramaian berawal dari kabar ditangkapnya pasangan artis dengan inisial NR dan AB pada Rabu (7/7/2021) malam. Netizen lalu menebak-nebak siapa pasangan artis yang diamankan polisi tersebut.

Diwartakan Hops.id, dugaan netizen merujuk pada pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang akhirnya ramai jadi pembahasan di media sosial. Bahkan sampai trending topik Twitter Indonesia.

Akun Twiter Capres Abadi, @p3nj3l4j4h_id melalui cuitannya mempertanyakan tangkapan layar berita yang menyebut pasangan NR dan AB ditangap karena narkoba di kawasan Pondok Indah, Jaksel.

Berdasarkan tangkapan layar itu, diketahui juga pasangan inisial AB dan NR sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

"Breaking newsnya begini, sambil nunggu kabar mari ngemil salak dulu kita," tulis akun Capres Abadi di keterangan unggahannya, dikutip Kamis 8 Juli 2021.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

Tak cuma itu, akun @AREAJULID juga ikut mengunggah tangkapan layar pemberitaan pasangan selebritis NR dan AB yang ditangkap karena narkoba.

Dari tangkapan itu, nampak ada tulisan, "Perasaanku kok agak gimana yaa. Dari dulu soalnya tau kalo couple ini.. ah sudahlah.. kita siapin popcorn aja dulu pemirsah."

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan tersebut. Namun Yusri belum merinci detil kasus, kronologis, hingga barang bukti yang diamankan saat menangkap pasangan suami-istri tersebut.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Yusri menyampaikan pihaknya akan menggelar jumpa pers terkait kasus ini di Polres Metro Jakarta Pusat. Konferensi pers rencananya akan digelar siang ini.

"Nanti siang saya akan konferensi di sana," katanya.

Pasang artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Namun hingga kekinian pihak kepolisian belum merincikan terkait detil penangkapan tersebut.

Berita Terkait