Internet

Pertama Kali Ngapel, Wanita Ini Kaget dengan Bawaan Pacarnya

Totalitas banget pacarnya!

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi pasangan kekasih. (unsplash/@pablomerchanm)
Ilustrasi pasangan kekasih. (unsplash/@pablomerchanm)

Hitekno.com - Saat pertama kali berkunjung ke rumah pacar, beberapa orang ingin memberikan kesan yang baik. Salah satunya adalah membawa hadiah untuk sang kekasih

Bukan hanya kado untuk pacar, ada pula yang sampai membawakan hadiah untuk keluarga pacar. Salah satu contoh adalah hadiah anti-mainstream berikut ini.

Lewat unggahan TikTok, akun @silviosp0 membagikan momen ketika sang pacar pertama ngapel. Pada video viral tersebut, terlihat jika pacar wanita ini membawa hadiah tak biasa.

"First time diapelin pacar," tulisnya sambil menunjukkan momen sang pacar datang menggunakan mobil.

Alih-alih membawa bunga, boneka, atau cokelat, pacar wanita ini terlihat mengeluarkan kardus berukuran besar dari mobil. Isi kardus pertama tersebut ternyata adalah mangga.

"Bawain mangga satu kardus. Dibawain kompor baru," tambah akun @silviosp0 sambil menunjukkan barang pemberian pacar.

Viral Pria Ngapel Bawa Mangga hingga Kompor (tiktok.com/@silviosp0)
Viral Pria Ngapel Bawa Mangga hingga Kompor (tiktok.com/@silviosp0)

Selain mengga dan kompor baru, pria satu ini juga terlihat membawakan skincare serta parfum mobil. Kado ngapel unik itu pun sontak menjadi sorotan.

"Auto acc nggak tuh," tambah akun @silviosp0 pada keterangan video yang diunggahnya.

Aksi pria yang totalitas membawa kado untuk pacar dan keluarganya ini juga ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyebut jika pria tersebut otomatis mendapat restu dari calon mertua.

"Berbeda dari yang lain itu bagus," tulis salah satu komentar.

"Sangat bagus, apalagi nanti pas seserahan."

"Langsung setuju sih kayaknya orangtua," tambah yang lain membenarkan.

Viral Pria Ngapel Bawa Mangga hingga Kompor (tiktok.com/@silviosp0)
Viral Pria Ngapel Bawa Mangga hingga Kompor (tiktok.com/@silviosp0)

Di sisi lain, ada pula yang turut membagikan pengalaman saat pacar pertama ngapel dan membawa kado tak biasa seperti pria satu ini.

"Dulu laki gua pas masih pacaran doyannya bawain sembako. Kalo gue ngambek, doi ke rumah bawa sembako juga. Intinya deketin keluarga dulu kali ya."

"Lah gue kebalikannya. Malah gue yang bawa-bawa begituan sampai berdus-dus. Bahkan mi kuah gue angkut bawa ke rumahnya."

"Gue pernah dibawain sayuran," cerita pengguna TikTok lain.

Unggahan video viral itu sendiri kini sudah ditonton hingga 2,2 juta kali sejak dibagikan dan disukai lebih dari 218 ribu kali. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Berita Terkait