Internet

Link Baca Manga Boruto Chapter 59 Gratis, Hadirkan Sosok Misterius Ini

Sosok ini disebut-sebut akan jadi musuh yang overpowerd di manga Boruto, siapa?

Agung Pratnyawan

Manga Boruto. (Manga Plus)
Manga Boruto. (Manga Plus)

Hitekno.com - Manga Boruto telah memasuki chapter 59 yang melanjutkan kisah para anggota Kara. Delta, Boro, dan Jigen yang makin kiat saja dalam kisah anak Naruto tersebut.

Sebelum melanjutkan membaca, dalam artikel ini banyak mengandung spoiler mengenai Boruto: Naruto Next Generations karya Masashi Kishimoto. Karena itu berhati-hatilah.

Untuk menghindari spoiler, baca lebih dulu manga Boruto Chapter 59 yang bisa kamu dapatkan di Manga Plus. Atau bisa juga melalui LINK INI.

Di Manga Plus, kamu bisa membaca berbagai judul komik Jepang. Termasuk karya-karya Masashi Kishimito seperti Boruto: Naruto Next Generations secara gratis.

Melanjutkan kisah sebelumnya, dalam manga Boruto 59 ini banyak dikenalkan karakter baru yang nantinya akan menjadi musuh. Tak sedikit dari mereka yang ternyata overpowered.

Daemon, karakter baru di manga Boruto chapter 49. (Manga Plus)
Daemon, karakter baru di manga Boruto chapter 49. (Manga Plus)

Siapa saja calon musuh baru ini? Dimulai dari Daemon, saudara kandung Eida. Sosok ini ternyata berbeda dengan saudaranya yang dikenal lemah. Ia punya kekuatan untuk membalik serangan lawan.

Bila ada musuh yang memancarkan niat untuk membunuh, makan serangan balik yang dilancarkan Daemon bisa lebih menyakitkan. Hanya sekadar membayangkan saja, akan berbalik pada musuhnya.

Karena kemampuan inilah, Daemon disebut-sebut menjadi karakter overpowered di manga Boruto. Bagaimana bisa mengalahkan orang yang bisa membalikkan serangan lawannya dengan lebih sakit?

Cara melawan Daemon hanyalah dengan bertarung tanpa hasrat untuk membunuh dan menghabisi. Atau dengan kekuatan pertahanan tinggi, yang bisa menahan serangan balik tersebut.

Penasaran seperti apa Daemon ini, langsung saja baca manga Boruto 59. Kamu bisa mendapatkannya di LINK Manga Plus ini.

Berita Terkait