Internet

Tak Cuma Logo, Telkomsel Rombak Layanannya Jadi Produk Ini

Apa aja sih perubahan produknya Telkomsel?

Dinar Surya Oktarini

Logo baru Telkomsel. (Telkomsel)
Logo baru Telkomsel. (Telkomsel)

Hitekno.com - Wajah baru Telkomsel ini juga membawa semangat pembaharuan bagi beberapa brand produk perusahaan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia yang menjanjikan. Termasuk diantaranya integrasi produk dan layanan yang memberikan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan untuk pengalaman pelanggan, dengan dukungan keunggulan jaringan broadband berteknologi terdepan, seperti layanan prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu AS, dan Loop) yang kini bernama Telkomsel Prabayar, dan Kartu Halo yang kini menjadi Telkomsel Halo.

Selain itu, melalui perluasan jaringan 5G Telkomsel secara bertahap dan terukur sebagai penerapan teknologi broadband baru, Telkomsel akan terus membuka masa depan yang akan mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kontribusinya terhadap pertumbuhan bangsa menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital dunia melalui kolaborasi dengan perusahaan teknologi lain dan penyedia platform digital di dalam dan luar negeri.

Telkomsel juga akan mempertahankan dan mengembangkan berbagai inisiatif unggulan yang telah dilakukan dalam mendukung penguatan kapabilitas digital nasional, dengan terus menghadirkan pemerataan dan kesetaraan konektivitas digital hingga ke pelosok tanah air, khususnya wilayah yang belum terlayani jaringan broadband.

Inisiatif tersebut antara lain program yang fokus pada pemberian kemudahan pembelajaran jarak jauh bagi pelajar, program dukungan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai penggerak perekonomian bangsa melalui pengembangan kapabilitas digital dan penyediaan platform, serta program pengembangan talenta digital, untuk menjadikan mereka lebih mampu sebagai smart digitalpreneur.

Logo baru Telkomsel. (Telkomsel)
Logo baru Telkomsel. (Telkomsel)

Telkomsel memastikan untuk menghadirkan lebih banyak terobosan dan kolaborasi lintas industri kolaboratif yang akan memberikan hasil positif yang berkelanjutan. Diantaranya dengan memperkuat inisiatif strategic partnership bersama Gojek yang salah satunya akan semakin fokus dalam mengembangkan industri mobile gaming. Berbagai solusi digital berbasis aplikasi baru juga akan tersedia untuk masyarakat, seperti Kuncie, sebuah platform aplikasi edu-tech yang memungkinkan para mentor berpengalaman di berbagai bidang untuk membagikan insight dalam pengembangan bisnis berbasis digital creative. 

Kuncie juga memungkinkan penggunanya untuk "upskill" dan "re-skill" melalui empat keunggulan layanan, yaitu konten pembelajaran yang praktis dari mentor lokal yang terdedikasi, sesi on-demand mentoring yang akan membantu menjawab pertanyaan spesifik dari tiap pengguna, mekanisme belajar yang menarik dan akan memotivasi penguna untuk terus belajar, serta interaksi pengguna dan mentor dengan didukung fitur chat yang tersedia di platform aplikasi.

“Mulai saat ini, pelanggan kami akan merasakan dan menikmati lebih banyak ragam solusi digital inovatif baru yang dihadirkan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan serta aktivitas digital mereka dan memastikan semua untuk membuka kesempatan dan kemungkinan tak terbatas, yang dapat #BukaSemuaPeluang,” tutup Hendri.

Berita Terkait