Internet

Viral Video Wanita Panen Bunga Dekor Nikahan, Tak Ada yang Sadar?

"Si ibuk mau bikin kebun raya fix wkwk," sebut netizen.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/Guanfranco G)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/Guanfranco G)

Hitekno.com - Seorang wanita terekam sedang mengambil bunga dekorasi pernikahan ketika prosesi acara sedang berlangsung. Aksi emak ini pun jadi sorotan netizen.

Momen wanit panen bunga dekorasi ini pun dibagikan seorang pengguna TikTok hingga viral di media sosial.

Dalam video singkat yang ia unggah, terlihat mempelai pria dan wanita sedang berjoget. Tak lupa, para tamu undangan pun turut menikmati acara tersebut.

Namun, saat mereka tengah asyik berjoget flashmob, terlihat seorang ibu-ibu yang cukup menarik perhatian.

"Pas lagi asyik asyiknya TikTok dan flashmob," ujar netizen.

Rupanya, ibu-ibu itu sedang mengambil bunga-bunga yang tertempel untuk dekorasi background panggung.

"Eh sebentar bu, lagi ngapain nih?" tambahnya.

Viral Emak-emak Panen Bunga Dekor Nikahan (TikTok)
Viral Emak-emak Panen Bunga Dekor Nikahan (TikTok)

Ibu-ibu tersebut dengan percaya diri mencabut bunga-bunga yang ada di sana. Melihat video tersebut para netizen pun turut memberikan komentar hingga viral di media sosial.

"Ya nggak papa sih diambil tapi kalo acara belum selesai dan belum pada bubar mah jangan," kata netizen.

"Si ibuk mau bikin kebun raya fix wkwk," tambah yang lain.

"Semua emak sama aje deh kelakuan," sambung lainnya.

"Wkwk ngakak itu belum selesai acara kok udah diambil si. Mana acara di hotel deh kayaknya, kalo di rumahan si mending gak malu-maluin banget dah," tulis netizen.

"t-tapi aku tu mau gitu cuma malu woy," pungkas netizen.

Itulah video viral di media sosial, menampilkan seorang wanita tengah panen bunga dekorasi saat acara masih berlangsung. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait