Internet

Curhatan Driver Ojol Minta Customer Sabar menunggu BTS Meal

Netizen pun ramai menyemangati para driver ojol.

Agung Pratnyawan

Antrean driver ojol dalam menunggu BTS Meal. (SuaraJogja.id/ Hiromi)
Antrean driver ojol dalam menunggu BTS Meal. (SuaraJogja.id/ Hiromi)

Hitekno.com - McDonalds dengan BTS mendapatkan antusias tinggi dari fans. Hingga akhirnya banyak yang memesannya menggunakan jasa pengemudi ojek online atau driver ojol di Indonesia.

Hal ini terlihat dari antrean panjang di hampir semua gerai McDonalds Indonesia pada Rabu (9/6/2021). Karena tingginya antusias pembeli, para driver ojol pun tumpah ruah mengantre hingga memakan waktu yang tak sedikit.

Salah seorang driver ojol, lewat akun Twitternya menyampaikan imbauan pada para pemesan BTS Meal agar bersabar menunggu pesanan.

Dalam curhatan driver ojol tersebut menjelaskan bahwa promo BTS Meal akan diterapkan pada jam-jam tertentu saja dan memungkinkan terjadinya pesanan yang membludak atau overorder.

Driver tersebut memohon pengertian para pemesan jika proses order memakan waktu yang cukup lama. Harapannya, tak ada lagi customer yang jengkel pada driver karena harus menunggu lama.

"Bagi kalian yang hendak order #BTSMeal via Ojolfood. Tolong pengertian teman-teman jika nantinya akan ada kendala dalam waktu pengantaran yang lama ya gaes," tulis dalam curhatan driver ojol tersebut.

"Promo ini berlaku pas jam-jam tertentu saja. Pastinya akan ada overorder. Jadi dimohon kesabarannya agar tidak jengkel sama mas-mas driver," lanjutnya.

Driver ojol minta pengertian terkait pemesanan BTS meal (twitter)
Driver ojol minta pengertian terkait pemesanan BTS meal (twitter)

Menanggapi cuitan tersebut, beberapa netizen lantas memberikan semangat pada para driver ojol agar semangat mengantre makanan tersebut.

"Semangat bapak, semoga dilancarkan rezekinya," ujar salah seorang netizen.

"Iya pak... Dari kemarin-kemarin kami juga sudah diberi pengarahan sama fanbase-fanbase kok. Harus ramah, harus bersabar, dan jangan lupa kasih tips buat bapak-bapak, mas-mas, mbak-mbak, ibu-ibu ojolnya. Bapak semangat ya untuk nanti. Sehat-sehat selalu pak," ujar netizen.

Sebagai informasi, satu paket menu BTS Meal di aplikasi ojol dibanderol dengan kisaran harga Rp 45.000 hingga Rp 52.000, belum termasuk ongkos kirim.

dalam satu paket BTS Meal, terdapat 3 item produk yakni minuman, kentang goreng ukuran medium, dan yang spesial ialah chicken nugget dilengkapi dengan saus cajun dan saus sweet chilli.

Itulah ramai bahasan netizen pada curhatan driver ojol pada panjangnya antrean BTS Meal hingga meminta para customer untuk bersabar. (Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo).

Berita Terkait