Internet

Curhatan Anak Punya Ayah Awet Muda, Malah Insecure Disangka Simpanan

Belum aja ke kondangan, bisa disangka istri muda.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi wanita. (unsplash/Bence Boros)
Ilustrasi wanita. (unsplash/Bence Boros)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video curhatan anak yang memiliki ayah awet muda. Dalam rekaman tersebut, ia merasa insecure ketika sedang berada dekat yang ayahnya di tempat umum.

Curhatan anak ini pun jadi sorotan netizen, hingga ramai beragam tanggapan. Terlebih pada rasa insecure wanita tersebut ketika berada dekat dengan sang ayah.

Kisah ini dibagikan oleh pengguna TikTok Shakiraarv. Ia mengaku apabila ia sedang pergi dengan sang ayah, ia akan dikira pergi dengan sosok sugar daddy atau kerap disebut simpanan.

Seringkali, ia menjadi pusat perhatian bagi orang-orang di sekitarnya. Bahkan ia menuturkan dirinya yang diamatin oleh abang ojek online.

"Wkwk dari awal makan dilihatin aneh sama abang ojol. Ini ayah beneran bukan ayah gula (sugar daddy) hahaha," tulisnya dalam unggahan video viral tersebut.

Curhatan Anak Insecure Punya Ayah Awet Muda, Sering Dikira Simpenan (TikTok/Shakiraarv)
Curhatan Anak Insecure Punya Ayah Awet Muda, Sering Dikira Simpenan (TikTok/Shakiraarv)

 

Ia dan sang ayah terlihat sedang berada di rumah makan. Mengenakan kaos berwarna putih, sang ayah terlihat santai duduk bersama sang pemilik akun.

Melihat adegan ini, netizen pun ramai-ramai membubuhkan komentar. Beberapa dari mereka penasaran dengan sosok sang ayah.

"Makin nambah umur makin canggung asli. Jangankan jalan bareng, ngobrol duduk sampingan aja udah kayak risih gitu," ujar netizen.

"Sama banget. Biasa sengaja manggil bapak keras-keras biar orang pada tahu kalo aku anaknya," timpal lainnya.

"Bapakku duda, terus temennya bilang 'jalan sama pacarnya sampe nggak nengok disapa'. Mukaku yang boros apa bapak yang awet muda," tulis netizen.

"Belum aja ke kondangan bersua sama ayah, terus pasti dikira istri mudanya," timpal lainnya.

"Mirip Rezky Aditya nggak sih," pungkas netizen.

Curhatan Anak Insecure Punya Ayah Awet Muda, Sering Dikira Simpenan (TikTok/Shakiraarv)
Curhatan Anak Insecure Punya Ayah Awet Muda, Sering Dikira Simpenan (TikTok/Shakiraarv)

 

Viral di TikTok, video tersebut dapat disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, curhatan anak yang memiliki ayah awet mudah. Ia insecure karena sering disangka simpanan. (BeritaHits.id/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait