Internet

Pasangan Ini Habiskan Ratusan Juta untuk Kencan dan Menikah di KFC

Penggemar berat KFC banget ya.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi KFC. (Pixabay/Hello I'm Nik)
Ilustrasi KFC. (Pixabay/Hello I'm Nik)

Hitekno.com - Restoran cepat saji KFC dikenal memiliki sajian ayam goreng yang enak, tak heran pasangan di Inggris ini menghabiskan ratusan juta hanya demi KFC. 

Melansir Daily Star, pasangan Jessica dan Elliott Caswell-James tersebut selalu menyempatkan diri untuk membeli KFC bahkan sejak pertama kencan.

Jessica dan Elliot mengaku sudah makan KFC setiap minggu saat berkencan. Hal tersebut dilakukan selama 12 tahun lamanya, terutama ketika melalui momen spesial.

Tahun lalu, pasangan ini menikah dan memutuskan untuk memesan menu serba KFC untuk para tamu. Bahkan, keduanya memesan goodie bags khusus KFC.

Hal serupa juga berlaku di ulang tahun pernikahan pertama mereka. Pasangan asal Inggris ini mendapat hadiah untuk pergi ke Kentucky, Amerika Serikat dan mengunjungi gerai KFC pertama di dunia.

Jika dihitung, Jessica dan Elliot sudah menghabiskan sekitar 15.000 poundsterling atau Rp304 juta untuk membeli ayam serta menu lainnya.

Ilustrasi ayam goreng KFC. (Unsplash/Aleks Dorohovich)
Ilustrasi ayam goreng KFC. (Unsplash/Aleks Dorohovich)

Jumlah tersebut terus bertambah, terlebih setelah Jessica hamil dan mengaku ngidam KFC selama masa kehamilan pertamanya.

"Ketika hamil, aku sangat ingin makan sayap pedas dan sausnya, setelah memastikan aman untuk memakannya," jelas Jessica.

Tak hanya itu, anak Jessica dan Elliot juga menjajal makan KFC pada ulang tahun pertamanya. Keluarga ini juga pernah memenangkan kompetisi penggemar KFC terbesar di Inggris.

"Aku sangat kaget ketika mereka mengirim email dan berkata kami menang. Ini akan menjadi bulan madu kami."

"Ini membuatnya lengkap. Kami makan KFC di pernikahan, dan bersemangat untuk mengunjungi KFC pertama di dunia, belajar soal sejarahnya, dan berfoto."

Biasanya, keluarga ini akan makan KFC sekali seminggu. Meski ketagihan, Jessica mengaku tidak ingin menjajal resep ayam KFC atau membuatnya sendiri.

Pasangan ini juga dikenal sebagai pengunjung setia di gerai KFC lokal yang ada di Tipton, Birmingham, Inggris. Pasalnya, mereka sudah mengunjungi gerai restoran cepat saji KFC tersebut selama lebih dari satu dekade lamanya. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Berita Terkait