Internet

Potret Lawas David GadgetIn, Ternyata Wibu Sejak Dulu

Youtuber ternama ini pun mengakui kalau dirinya wibu.

Agung Pratnyawan

Youtuber David GadgetIn. (Instagram/ gadgetins)
Youtuber David GadgetIn. (Instagram/ gadgetins)

Hitekno.com - David Brendi, atau lebih deikenal sebagai David GadgetIn ternyata wibu sejak dulu. Fakta baru pria di balik channel YouTube GadgetIn ini terungkap dari potret lawas dirinya.

Dalam postingan di Instagram @gadgetins, ia mempostingkan sebuah foto dari akun Twitter @mcatrane yang menampilkan sejumlah pria tengah mengantre. Terlihat salah satunya adalah David.

Dalam potret lawas ini, terlihat David GadgetIn menenakan kaos putih tengah berdiri mengantre. Ternyata mereka mengantre untuk menonton Hatsune Miku dalam Miku Expo yang digelar 2014 silam.

Miku Expo sendiri ditelar pada 29 Mei 2014 silam di Jakarta convention Center. Yang isinya menampilkan konser musik karakter fiksi Hatsune Miku, juga ada sejumlah pameran.

Youtuber David GadgetIn sendiri mengakui kalau dalam potret lawas tersebut memang dirinya bersama beberapa teman. Dan mereka datang menonton konser Hatsune Miku dalam gelaran tersebut.

David GadgetIn ternyata wibu. (Instagram/ gadgetins)
David GadgetIn ternyata wibu. (Instagram/ gadgetins)

 

Youtuber ternama ini pun menceritakan apa yang terjadi dalam foto tersebut. Yang awalnya datang untuk nonton pameran, malah berujung mengantre untuk menyaksikan konser.

"Dulu sebagai mahasiswa wibu kere, saya cuma bisa dateng liat2 eksibisi acara doang tanpa beli apapun. Salah satunya acara Miku Expo (2014) di Indonesia," tulisnya di Instagram.

Namun yang awalnya berniat cuma ingin lihat pameran gratis, malah berujung tawar menawar tiket dengan calo. Ia pun beruntung mendapatkan harga calo yang ternyata lebih murah dari harga resmi.

Nampak kalau David GadgetIn memang sejak dulu penggemar pop-kultur Jepang atau kerap disebut wibu. Terlihat dari yang awalnya cuma nonton pameran berujung lihat konser Hatsune Miku di Miku Expo 2014.

Hatsune Miku

Sosok Hatsune Miku sendiri awalnya adalah karakter dari software penghasil suara nyanyian wanita. Produk ini awalnya dikenalkan pada 2007 silam oleh Crypton Future Media.

Namun berujung sosok Hatsune Miku ini menjadi terkenal dan memiliki banyak fans. Selain software-nya sendiri banyak digunakan dalam produksi musik dari para fans hingga profesional.

Berita Terkait