Internet

Ketika Anak Elektro Jadi Admin Olshop, Jawaban Detail Sampai Itung-itungan

Niat banget jawabnya, sampai panjang gini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi charger HP. (Pixabay)
Ilustrasi charger HP. (Pixabay)

Hitekno.com - Menjadi admin toko online atau olshop, terkadang harus menjawab pertanyaan calon pembeli dengan baik. Termasuk pertanyaan teknis, membutuhkan pemahaman lebih soal produk yang dijualnya.

Seperti dalam postingan viral di media sosial ini, tangkapan layar dari diskusi antara admin olshop dengan calon pembeli. Terlihat admin toko online ini bisa menjawab dengan sangat detail.

Tidak hanya soal pemahaman produk, admin olshop ini juga memiliki pengetahuan lebih terkait elektronik. Yang ternyata bisa membatunya dalam menjawab pertanyaan tersebut.

Nampak dalam tangkapan layar, ia bisa menjelaskan beragam hal terkait pengisian daya baterai smartphone. Bahkan sampai lengkap dengan perhitungan untuk mengisi pakasitas baterai.

Melihat bagaimana admin online shop ini menjawab dengan panjang lebar, netizen menduga kalau ia anak elektro, atau lulusan elektro. Terlihat dari cara menjawab pertanyaan-pertanayaan dengan sangat teknis.

Netizen: ketika anak elektro jadi admin olshop. (Facebook/ Taka)
Netizen: ketika anak elektro jadi admin olshop. (Facebook/ Taka)

 

Tangkapan layar yang viral di media sosial ini awalnya diunggah oleh akun Facebook Taka. Lalu makin ramai setelah dibagikan ulang Mulia Nasution ke grup Facebook Dari Group Sebelah.

"Ketika lulusan elektro terpaksa menjadi admin online shop." tulis pengunggah ulang postingan ini.

Netizen pun ramai memberikan tanggapannya dalam kolom komentar. Tak sedikit yang salut dengan kemampuan admin olshop ini juga menyebutnya sebagai anak elektro.

"itu bukannya sains SMP kelas 3??? Emangnya udah pada lupa?" komentar netizen.

"Atau menguasai materi training dengan baik. Atau itu ownernya kebetulan lulusan elektro/fisika," ungkap lainnya.

"Itu official store brand, makanya detail. Kl toko retail mah pada gabut.." balas lainnya.

"Anak IPS auto mingkem" komentar netizen.

Itulah postingan viral di media sosial, bagaimana admin olshop bisa menjawab pertanyaan dengan detail dan teknis. Apakah benar ia anak elektro atau lulusan baru yang jadi admin online shop?

Berita Terkait